Quique Setien Ragu Barcelona Bisa Kejar Real Madrid


  •    Adil Pradipta
  •    12/07/20 - 21:16
  •    664

Barcelona masih tertinggal poin dari Real Madrid
Barcelona.com

Barcelona masih berusaha mengejar Real Madrid. Akan tetapi dengan dua pertandingan tersisa bahkan pelatih Blaugrana Quique Setien mulai ragu.

Barcelona saat tertinggal satu poin dari Real Madrid di puncak klasemen LaLiga. Namun, Los Blancos baru akan memainkan laga melawan Granada pada Selasa (14/7) dini hari WIB.




Melihat performa Real Madrid yang menang dalam delapan laga beruntun maka kemungkinan besar pasukan Zinedine Zidane kembali menjauh dari kejaran Lionel Messi dan kawan-kawan. Setien pun tidak yakin bisa juara ketika ditanya kans Barcelona.

"Kami sudah bekerja keras untuk menjadi lebih baik dari posisi saat ini. Tapi saya tak tahu apakah itu cukup untuk menjuarai LaLiga karena Real Madrid selalu memenangkan pertandingan yang mereka," kata Setien dilansir dari Marca.

Rasa pesimistis Setien cukup beralasan mengingat Barcelona tidak cukup bila hanya menyamai poin Real Madrid. Musim ini sang juara bertahan kalah secara perhitungan head-to-head dari dua kali pertemuan. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1596169801718

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?