Anak Asisten Pelatih Persija Bersyukur Bisa Berlatih Bareng Andritany Ardhiyasa


  •    Kukuh Wahyudi
  •    13/07/20 - 07:00
  •    9.411

Risky Sudirman, kiper muda Persija.
Risky Sudirman, kiper muda Persija. (Persija.id)

Kiper timnas U-19, Muhammad Risky Sudirman, senang bukan kepalang saat namanya masuk ke daftar pemain di tim senior Persija. Baginya, momen itu adalah mimpi yang jadi kenyataan.

Bergabungnya di tim senior, berarti Risky bisa berlatih bersama kiper sekaligus kapten Persija, Andritany Ardhiyasa. Risky sangat mengidolainya sehingga ia sangat bersyukur.

“Idola saya adalah Bang Andritany. Saya tentunya senang bisa satu tim dan bisa berlatih sama dia. Apalagi saat berlatih sama dia saya sering diberikan masukan,” tutur Risky di situs resmi Persija.




Risky mulai mengidolai Andritany saat kiper jebolan SKO Ragunan itu tampil sebagai kiper utama Persija di Indonesia Super League (ISL). Risky pun terus mengikuti perkembangan kiper asal Jakarta tersebut hingga akhir bisa berlatih bersama sebagai rekan tim pada musim lalu.

“Saya suka Andritany karena memiliki skill bagus sebagai seorang kiper. Tidak hanya itu, dia pun punya jiwa kepemimpinan dan tegas di dalam lapangan. Selain itu lincah dan refleks juga bagus,” kata Risky yang notabene anak dari asisten pelatih Persija, Sudirman itu.

Saat ini, Risky tercatat sebagai kiper keempat Macan Kemayoran setelah Andritany, Shahar Ginanjar, dan Adixi Lenzivio. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1595309401684

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?