Kemenangan Aston Villa dan Bournemouth Panaskan Persaingan Hindari Degradasi


  •    Rissalah Maulana
  •    13/07/20 - 07:13
  •    388

trezeguet cetak gol untuk aston villa
aston villa

Setelah Norwich City terdegradasi, masih ada dua slot degradasi yang harus dihindari oleh tim-tim di papan bawah. Yang menarik, empat dari lima tim papan bawah yang bersaing hindari degradasi sukses meraih kemenangan di pekan 35.

Setelah Watford yang sukses mengalahkan Newcastle dan West Ham yang membantai Norwich, kali ini giliran Bournemouth dan Aston Villa yang meraih kemenangan.

Bournemouth di luar dugaan sukses mengalahkan tim papan atas yang sedang berusaha menyodok ke tiga besar yaitu Leicester City. Bermain di markas mereka Vitality Stadium, Bournemouth sempat unggul di menit 23 lewat gol Jamie Vardy.




halaman 2 dari 3
Butuh waktu 43 menit untuk Bournemouth menyamakan kedudukan lewat penalti Junior Stanislas. Satu menit berselang giliran Dominic Solanke yang mencetak Gol. Leicester makin merana karena bek mereka, Caglar Soyuncu, dikartumerah. Dua gol tambahan dicetak lewat bunuh diri Jonny Evans dan Brace Soyuncu.

Di laga lain, Aston Villa sukses meraih kemenangan atas Crystal Palace. Pemain asal Mesir, Mahmoud Hassan 'Trezeguet' menjadi bintang di laga ini dengan mencetak dua gol.

Sementara tim pesaing hindari degradasi lain yaitu Brighton menjadi satu-satunya yang kalah di pekan 35 setelah dibantai Manchester City lima gol tanpa balas.

Tiga laga sisa menjadi penting untuk kelima tim di atas untuk membawa mereka bertahan di Liga Primer Inggris. Brighton hanya perlu tiga poin tambahan untuk lolos dari degradasi.

halaman 3 dari 3



View this post on Instagram

LEVEL UP YOUR FUTSAL SKILL!! . Level up adalah bagian dari program We Are One sebagai persembahan Bolalob bagi kemajuan futsal di Indonesia. Program ini bekerjasama dengan para pelatih terbaik di Indonesia untuk memberikan ilmu kepada para pelatih, pemain atau siapapun yang ingin meningkatkan pengetahuan mereka akan futsal. . Kursus kepelatihan secara online ini membahas secara bertingkat ilmu futsal dari goalkeeper, physical conditioning, development phases, tactical individu, attacking, defending, dan transition. . Para pelatih terbaik di Indonesia akan memberikan ilmunya dengan materi yang berbeda. Beberapa pelatih tersebut adalah Ade Lesmana, Dede Sulaeman, Ade Nurhadi, Andri Irawan, Andre Picessa, Wahyudin, Sayan Karmadi, dan Dadang Iskandar. . Total ada 21 sesi di Bolalob Level Up Coaching Online ini yang bisa kalian ikuti untuk tingkatkan ilmu kamu. Langsung aja cek jadwalnya dan segera langsung daftar dengan cara menghubungi: Whatsapp 081932129076 (Peter) Bisa langsung klik link on bio @bolalobfutsal ya! . Ayo! Bersama majukan futsal Indonesia! . #levelup #levelupbolalob #futsal #futsalindonesia #bolalob #bolalobfutsal #coaching #coachingonline #coachingfutsal #coachingfutsalonline #webinar #webinarfutsal

A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on 



Ayo ikuti kursus pelatihan futsal online bersama pelatih-pelatih terbaik di Indonesia mulai Juni ini. Kalian bisa lakukan pendaftaran disini. bit.ly/PendaftaranLevelUpSesi1

Untuk mengetahui apa itu Level Up coaching online bisa cek disini.

Untuk melihat info singkat para pelatih Level Up Coaching Online bisa cek disini.

Untuk melihat jadwal sesi Level Up coaching online bisa cek disini.

Untuk mendaftar Level Up coaching online Bolalob bisa cek disini.


Top 5 Sepatu Bola Harga Terjangkau Saat Ini







Video Trending



Berita Terkait


1596681601790

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?