Senangnya Jose Mourinho Menangi Derby London Pertamanya dari Arsenal


  •    Robert
  •    13/07/20 - 09:13
  •    917

Jose Mourinho - Tottenham (Sky Sports)
Jose Mourinho - Tottenham (Sky Sports)

Manajer Jose Mourinho merayakan kemenangan pertamanya di derbi London utara, ketika Tottenham memetik kemenangan 2-1 atas Arsenal.

Son Heung Min dan Toby Alderweireld masing-masing masuk papan skor, sementara Arsenal sempat membuka keunggulan melalui Alexandre Lacazette.

Baca Juga :


Spurs hanya berjarak tiga poin dari zona kompetisi Eropa, dimana mereka berada di posisi ke-8 dengan 52 poin dan tersisa tiga pertandingan lagi untuk dimainkan.

"Kami memiliki semangat yang luar biasa," kata Mourinho kepada Sky Sports. "Saya pikir, itu benar-benar intens, selama pertandingan. Tidak ada yang memikirkannya, bahkan saya sendiri tidak, tapi Arsenal punya waktu 48 jam lebih banyak daripada kami untuk beristirahat sehingga ini akan sulit.

"Tapi saya pikir itu datang dari hati mereka, upaya ini, pertempuran ini, dan bahkan di menit-menit terakhir pertandingan setelah 2-1 kami tidak memiliki masalah, semuanya terkendali. halaman 2 dari 3
"Kami senang karena kami membuat para penggemar senang. Kami bahagia karena kami masih dalam perjuangan untuk posisi Liga Eropa."

Baca Juga :


Hanya tiga pertandingan tersisa untuk Tottenham, dan mereka mungkin membutuhkan sembilan poin dari pertandingan itu melawan Newcastle United, Leicester City, dan Crystal Palace.

"Saya tahu bahwa Chelsea dan Liverpool sama sekali tidak membantu kami, tetapi ini tentang kami," kata Mourinho. "Kami harus meraih poin dan kami kehilangan beberapa poin penting, tetapi sekarang kami memiliki sembilan poin untuk diperjuangkan."

Bagi Mourinho kemenangan ini memperpanjang rekor dirinya sebagai manajer kala bertemu Arsenal. Dimana pelatih asal Portugal itu meraih 6 kemenangan dan 4 hasil imbang.

halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1607039220982

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?