Kans Arsenal ke Liga Europa Terancam, Mikel Arteta Sedih


  •    Kukuh Wahyudi
  •    13/07/20 - 11:30
  •    410

Arsenal takluk 1-2 dari Tottenham Hotspur.
Arsenal takluk 1-2 dari Tottenham Hotspur. (SKy SPorts)

Setelah sempat berada dalam periode positif, Arsenal FC kembali jatuh dalam momen negatif. Mereka takluk 1-2 dari Tottenham Hotspur di Stadion Tottenham Hotspur, London (12/7/2020).

Kekalahan itu membuat tim besutan Mikel Arteta tersebut kembali turun di posisi kesembilan dengan 50 poin. Artinya, mereka semakin jauh dari peluang menembus Liga Eropa apalagi Liga Champions.

Arteta pun terpukul dengan hasil minor timnya itu.

"Kami benar-benar sedih, kami ingin memberi para penggemar kami momen kejayaan dan kebahagiaan," katanya kepada Sky Sports.

Baca Juga :


Padahal, ia menilai permainan Alexandre Lacazette dkk. sedang dalam performa bagus, terkecuali kecerobohan lini belakang.

"Pertandingan adalah milik kami. Kami memiliki kontrol penuh. Mereka (Spurs) tidak menghasilkan apa-apa, setiap kali kami menekan, mereka tidak bisa keluar," ujarnya.

"Kami akan terus berusaha meningkatkan dan melatih para pemain untuk mengeluarkan (kesalahan) dari kepala mereka. Itu terjadi hari ini dan ketika itu terjadi dalam pertandingan besar, marginnya tidak cukup besar untuk memenangkan pertandingan," ucap Arteta lagi. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1601219870683

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?