Real Madrid Hanya Butuh 2 Kemenangan Lagi, Zidane Ogah Hitung-hitungan


  •    Kukuh Wahyudi
  •    13/07/20 - 12:00
  •    434

Zinedine Zidane, pelatih Real Madrid.
Zinedine Zidane, pelatih Real Madrid. (Realmadrid.com)

Real Madrid semakin mendekat dengan gelar LaLiga 2019/20. Mengacu pada koleksi poin mereka di angka 80 dan hanya menyisakan tiga laga (termasuk vs Granada), mereka hanya butuh dua kemenangan lagi untuk mengunci gelar.

Pasalnya pesaing terdekat mereka, Barcelona, baru mengumpulkan 79 poin di mana Lionel Messi dkk. tinggal menyisakan dua partai lagi. Jika Madrid mampu meraih enam poin dari dua kemenangan maka koleksi mereka menjadi 86 poin. Angka tersebut tak akan bisa disalip Barcelona kendati mereka meraih kemenangan di dua partai terakhirnya.

Namun pelatih Madrid, Zinedine Zidane, ogah menghitung-hitung peluang itu. Menurutnya, yang penting Madrid bisa terus meraih hasil positif di akhir musim ini.




Terdekat, mereka akan menghadapi Granada di Stadion Nuevo Los Carmenes (14/7/2020).

"Tim yang memenangkan liga adalah tim dengan poin terbanyak di akhir musim. Ini bukan tentang menghitung poin. Ini lebih tentang pertandingan dan kami fokus pada besok. Kami semua hanya memikirkan hal yang sama," ucap Zidane di situs resmi klub.

"Kami tidak harus berpikir bahwa hanya ada tiga pertandingan tersisa, kami harus memasukkan semua energi kami ke dalam ini satu melawan Granada," tuturnya melanjutkan. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1597230001731

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?