Brendan Rodgers Murka Leicester City Kalah Telak dari Bournemouth


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    13/07/20 - 12:10
  •    459

Brendan Rodgers, Pelatih Leicester City
Lcfc.com

Hasil mengejutkan didapat Leicester City kala bertandang ke markas Bournemouth setelah dibantai dengan skor telak 1-4 hari Senin (13/7) dini hari tadi waktu Indonesia. Kekalahan ini pun nyatanya membuat sang manajer, Brendan Rodgers marah besar. Ia menyebut bila kekalahan tersebut tidak bisa diterima.

"Pertama-tama, saya meminta maaf kepada para fans. Saya tidak berpikir sama sekali bisa melakukan hal itu disini. Kami selalu ingin menjadi tim tangguh secara mental dan fisik, dan kemudian mencoba bermain sepak bola dengan baik, tapi kenyataannya tidak terlihat seperti itu. Babak kedua sangat mengecewakan," ucap Rodgers dilansir dari situs resmi klub.

"Kekalahan dari Bournemouth ini tidak bisa diterima. Para pemain di ruang ganti pun tidak bahagia. Hasil yang benar-benar mengecewakan terutama ketika tim selama ini bekerja dengan sangat baik," ucap eks pelatih Liverpool itu.




Leicester City sendiri sebenarnya mendapatkan momentum bagus untuk naik ke posisi tiga klasemen sementara ketika pesaing terdekat mereka, Chelsea mengalami kekalahan 0-3 atas Sheffield United sehari sebelumnya.

Apalagi The Foxes juga sempat unggul lebih dulu di babak pertama lewat gol penyerang andalan mereka, Jamie Vardy. Sayang gelontoran empat gol di babak kedua membuat juara Liga Primer Inggris musim 2015-2016 ini harus pulang dengan kekalahan.

Di laga selanjutnya, Leicester City akan menghadapi Sheffield United pada tanggal 17 Juli 2020 mendatang dimana The Foxes akan bertindak sebagai tuan rumah. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1596070803019

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?