Kalah di North London Derby, Ceballos Tegaskan Fokus Arsenal di Tiga Laga Sisa


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    13/07/20 - 15:00
  •    267

Dani Ceballos, Gelandang Arsenal
Twitter @DaniCeballos46

Gelandang Arsenal, Dani Ceballos mengutarakan kekecewaannya pasca The Gunners terpaksa takluk dari rival sekotanya Tottenham Hotspur dalam laga bertajuk North London Derby hari Minggu (12/7) malam kemarin waktu Indonesia.

Menurut gelandang asal Spanyol ini, dirinya dan rekan-rekannya sudah memberikan kemampuan terbaik di laga tersebut. Hanya saja menurutnya keberuntungan tidak memihak pada skuad Meriam London.

"Kami telah memberikan semua yang kami punya tapi memang pertandingan itu (lawan Spurs) bukan hari kami. Kami meminta maaf kepada fans, tapi tidak ada waktu untuk menyesal," kata Ceballos di akun twitter miliknya.




"Dari sekarang kami semua harus fokus pada semua pertandingan tersisa untuk bisa meraih hasil terbaik. Tentunya kami akan kerja keras sampai kompetisi selesai. Gunners Selamanya!" imbuhnya.

Di laga tadi malam, Arsenal sebenarnya mampu unggul lebih dulu atas Tottenham lewat gol tendangan jarak jauh Alexandre Lacazette pada menit 16 sebelum akhirnya dibalas lewat dua gol Spurs lewat Son Heung-Min (menit 19) dan Toby Alderweireld (menit 81).

Dengan hasil tadi malam, Tottenham Hotspur dan Arsenal bertukar posisi di klasemen sementara Liga Primer Inggris, dimana skuad The Lilywhites berada di posisi delapan dengan 52 poin sekaligus menyalip Arsenal yang turun ke posisi sembilan dengan 50 poin. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1596069003012

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?