Sudah Punya Marko Simic, Persija Tak Butuh Striker Spanyol Ini


  •    Robert
  •    13/07/20 - 16:00
  •    8.588

Marko Simic - Persija Jakarta
Marko Simic - Persija Jakarta (Bolalob)

Pelatih Persija Jakarta, Sergio Ramos menegaskan dirinya tak memiliki wacana untuk mendatangkan pemain asing baru.

Sebelumnya nama striker asal Spanyol yang bermain untuk Ceres Negros, Bienvenido Maranon sempat dikaitkan oleh Macan Kamyoran. Apalagi klub asal Filipina yang dibela oleh Maranon mengalami krisis keuangan.

“Tidak, tidak. Kabar itu sama sekali tidak benar,” tegas Sergio Farias kepada Football5star.




Saat ini Persija sudah memiliki striker asal Kroasia, Marko Simic yang menjadi andalan di lini depan. Selain itu tiga slot pemain asing sudah diisi oleh Marco Motta (Italia), Marc Klok (Belanda), Rohit Chand (Nepal).

Mungkin jika proses naturalisasi Klok selesai dalam waktu dekat, Persija bisa mendapatkan pemain asing baru.

Maranon sendiri secara terbuka mengutarakan minatnya bermain di Liga Indonesia. Pemain berusia 34 tahun ini adalah pencetak gol terbanyak dalam sejarah Piala AFC dengan 35 gol. halaman 2 dari 3
Saat ini Sergio Farias selaku pelatih kepala juga masih berada di Brasil, dan menanti kabar dari manajemen Persija.

“Setelah presiden Persija memutuskan, dia akan meminta manajer untuk menghubungi saya untuk menyusun rencana pelatihan,” ungkap mantan pelatih Pohang Steelers tersebut, kepada awak media.




“Jika kompetisi secara resmi dimulai kembali pada bulan Oktober, kami harus menjalani latihan seperti pramusim lagi pada bulan September,” ungkap eks pelatih timnas Brasil U-20 itu.

“Jadi, saya harus kembali ke Indonesia pada minggu terakhir bulan Agustus untuk mempersiapkan semuanya,” tutup sosok 53 tahun asal Rio de Janeiro tersebut. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1596711602135

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?