Xavi atau Setien? Ini Jawaban Presiden Barcelona


  •    Adil Pradipta
  •    13/07/20 - 16:30
  •    9.775

Xavi diprediksi akan menjadi pelatih Barcelona di masa depan.
Marca

Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu memberikan keyakinan Xavi Hernandez akan menjadi pelatih Blaugrana. Namun, saat ini belum waktu yang tepat.

Pelatih Barcelona Quique Setien dikritik pendukung klub Catalonia itu karena dianggap tidak sanggup mengeluarkan kemampuan terbaik dari Lionel Messi dan kawan-kawan. Barcelona saat ini tertinggal empat poin dari Real Madrid di puncak klasemen LaLiga.

Dari sekian nama kandidat yang muncul sebagai pengganti tersebut nama Xavi. Legenda Barcelona itu saat ini menjabat sebagai pelatih klub Qatar, Al Sadd.




"Xavi akan menjadi pelatih Barcelona, cepat atau lambat. Akan tetapi, saat ini kami tidak saling berhubungan, kami bersama Quique," kata Bartomeu dilansir Goal.

Akan tetapi, Bartomeu tetap mempertahankan Setien yang baru menjabat sebagai arsitek the Catalans menggantikan Ernesto Valverde pada Januari 2020.

"Quique Setien akan melatih tim di Liga Champions dan dua pertandingan tersisa di Liga Spanyol. Kami memiliki musim tidak normal, kami akan main di Agustus dan ia akan menjadi pelatih. Jika kami mengatasi Napoli, kami akan berada di Lisbon."

Bartomeu optimistis kepercayaan terhadap Setien akan kembali bila Barcelona tampil bagus di Liga Champions. Pria berusia 61 tahun itu juga masih dipercaya untuk musim depan.

"Keinginan kami adalah memenuhi kontrak dan Setien memilikinya. Kami pergi ke rumah Setien untuk membicarakan masa depan, rencana untuk musim depan. Ia mungkin ada di sana dan saya sangat tertarik mendengar apa yang ia pikirkan," pungkas presiden Barcelona. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1596715202645

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?