El Capitano Juventus Optimis Raih Scudetto Pasca Hasil Imbang Kontra Atalanta


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    13/07/20 - 17:00
  •    841

Leonardo Bonucci, Bek Juventus bersama Cristiano Ronaldo
Instagram @bonuccileo19

Bek tengah sekaligus kapten tim Juventus, Leonardo Bonucci memuji bagaimana perjuangan rekan satu timnya kala bermain imbang dengan Atalanta hari Minggu (12/7) dini hari lalu waktu Indonesia.

Bagi Bonucci, timnya bisa saja meraih Scudetto ketika memperlihatkan cara dan mentalitas bermain seperti yang ditunjukkan ketika menggagalkan kemenangan di depan mata Atalanta.

"Anda bisa memenangkan Scudetto dengan hasil (imbang lawan Atalanta) seperti ini. Ini adalah poin yang sangat penting dan spirit ini merupakan hal yang kami butuhkan sepanjang waktu. Ini krusial, kami mencoba untuk menang walaupun tidak berhasil," kata Bonucci dilansir Goal.

"Akan tetapi, menjaga jarak dari Lazio dan Atalanta dari potensi mengejar kami sungguh sangat penting. Sekarang kami sedang memulihkan energi karena hari Rabu akan menghadapi Sassuolo. Pertandingan itu juga akan jadi laga yang sulit karena mereka bermain dengan gaya yang sangat enerjetik," katanya lagi.




Kendati demikian, Bonucci tetap meminta rekan-rekannya untuk fokus sebelum akhirnya benar-benar bisa mengunci gelar juara Serie A musim ini.

"Kami tidak bisa mengkalkulasi soal peluang Scudetto musim ini. Kami juga tidak bisa melepaskan kaki kami sampai kami akhirnya secara matematis telah menjadi juara di Serie A," tutup bek Timnas Italia tersebut.

Juventus sendiri saat ini masih cukup nyaman berada di puncak klasemen sementara Liga Italia Serie A dengan poin 76. I Bianconerri meninggalkan pesaing terdekatnya Lazio di peringkat kedua yang baru mengoleksi 68 poin. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1596457801699

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?