Senin (13/7) Sore, Nasib Manchester City di Liga Champions Ditentukan Pengadilan


  •    Rissalah Maulana
  •    13/07/20 - 13:20
  •    1.782

manchester city
istimewa

Manchester City harap-harap cemas menanti kabar keputusan banding yang diajukannya ke pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS) terkait kelanjutan nasib mereka di kompetisi Eropa.

City diketahui pada Februari lalu dihukum oleh UEFA larangan mengikuti kompetisi antar klub Eropa selama dua musim karena memanipulasi laporan pemasukan dari Sponsor untuk mengecoh peraturan Financial Fair Play agar bisa membeli pemain di luar ketentuan.

Hal ini membuat City melakukan banding. Klub berkali-kali menegaskan mematuhi peraturan dan tak berbuat curang. Akhirnya Juni lalu mereka mengajukan banding yang akan segera diketahui hasilnya senin (13/7) ini.

"Pengadilan Arbitrase untuk Olahraga (CAS) akan mengumumkan keputusan yang diambil dalam prosedur arbitrase antara Manchester City Football Club dan Union of European Football Association (UEFA) pada Senin, 13 Juli 2020," tulis rilis pernyataan CAS pada Jumat lalu.




halaman 2 dari 3
Sidang keputusan akan digelar pukul 10.30 waktu Swiss atau sekitar 16.30 WIB waktu Indonesia barat. Keputusan ini juga akan dipublikasikan langsung di WEB CAS.

Kiprah City di Eropa juga kemungkinan akan berdampak pada pemain. Jika mereka tetap terkena hukuman, maka ada kemungkinan pemain yang memang mengincar trofi juara Liga Champions sejak lama akan hengkang. Salah satu pemain yang dikabarkan bergantung pada keputusan CAS ini adalah Kevin de Bruyne.

Manajer Manchester City, Pep Guardiola, optimis mereka akan tetap bermain di kancah eropa musim depan.

"Saya yakin karena saya melihat argumen klub bahwa musim depan kami akan berada di sana tetapi kami harus menunggu dan setelah saya memberikan pendapat saya atau klub akan memberikan pernyataan mereka," katanya dilansir Sky Sports.

"Kami layak berada di sana karena kami memenangkannya di lapangan. Semoga pada hari Senin UEFA dapat memungkinkan kami bermain seperti tim ini dan para pemain ini layak mendapatkannya," pungkas Pep. halaman 3 dari 3



View this post on Instagram

LEVEL UP YOUR FUTSAL SKILL!! . Level up adalah bagian dari program We Are One sebagai persembahan Bolalob bagi kemajuan futsal di Indonesia. Program ini bekerjasama dengan para pelatih terbaik di Indonesia untuk memberikan ilmu kepada para pelatih, pemain atau siapapun yang ingin meningkatkan pengetahuan mereka akan futsal. . Kursus kepelatihan secara online ini membahas secara bertingkat ilmu futsal dari goalkeeper, physical conditioning, development phases, tactical individu, attacking, defending, dan transition. . Para pelatih terbaik di Indonesia akan memberikan ilmunya dengan materi yang berbeda. Beberapa pelatih tersebut adalah Ade Lesmana, Dede Sulaeman, Ade Nurhadi, Andri Irawan, Andre Picessa, Wahyudin, Sayan Karmadi, dan Dadang Iskandar. . Total ada 21 sesi di Bolalob Level Up Coaching Online ini yang bisa kalian ikuti untuk tingkatkan ilmu kamu. Langsung aja cek jadwalnya dan segera langsung daftar dengan cara menghubungi: Whatsapp 081932129076 (Peter) Bisa langsung klik link on bio @bolalobfutsal ya! . Ayo! Bersama majukan futsal Indonesia! . #levelup #levelupbolalob #futsal #futsalindonesia #bolalob #bolalobfutsal #coaching #coachingonline #coachingfutsal #coachingfutsalonline #webinar #webinarfutsal

A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on 



Ayo ikuti kursus pelatihan futsal online bersama pelatih-pelatih terbaik di Indonesia mulai Juni ini. Kalian bisa lakukan pendaftaran disini. bit.ly/PendaftaranLevelUpSesi1

Untuk mengetahui apa itu Level Up coaching online bisa cek disini.

Untuk melihat info singkat para pelatih Level Up Coaching Online bisa cek disini.

Untuk melihat jadwal sesi Level Up coaching online bisa cek disini.

Untuk mendaftar Level Up coaching online Bolalob bisa cek disini.


Top 5 Sepatu Bola Harga Terjangkau Saat Ini







Video Trending



Berita Terkait


1595826601509

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?