Tempat Wisata dan Rujak Khas Bali Buat Bek Langganan Timnas Ini Betah di Pulau Dewata


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    13/07/20 - 18:00
  •    5.722

Ricky Fajrin, Bek Bali United
Ricky Fajrin, Bek Bali United (Bali United)

Nama Ricky Fajrin Saputra memang cukup identik dengan Bali United. Bagaimana tidak, Ricky yang juga menjadi pemain langganan Timnas Indonesia ini memang mengawali karier profesional bersama klub kebanggaan masyarakat Bali tersebut sejak tahun 2015 sampai sekarang.

Ricky pun sedikit berbagi cerita tentang hal yang membuat dirinya nyaman untuk tetap berada di Bali. Bahkan sejak menikah pada tahun 2019 lalu, Ricky sudah memboyong sang istri untuk tinggal bersamanya di Pulau Dewata.

Pemain asal Semarang ini mengakui bila Bali membuatnya betah menjalani karier. Ia menyebut banyaknya tempat wisata membuatnya tidak bosan untuk selalu berada di Pulau Dewata.




"Suasana di Bali membuat saya dan istri betah. Banyak hiburan dan tempat wisata yang membuat tidak pernah bosan. Jadi kalau ingin jalan keluar dengan istri tinggal berangkat," ujar Ricky Fajrin dilansir situs resmi klub Bali United.

Lebih lanjut, Ricky Fajrin dan istri juga ternyata sangat menyukai makanan khas yang berasal dari Bali yaitu rujak gula Bali.

"Saya dan istri sukanya rujak. Istri suka rujak kuah pindang dan saya sendiri suka rujak gula Bali. Saking sukanya, sekali beli bisa dua bungkus habis. Kebetulan dekat rumah ada penjualnya, jadi sering beli juga. Apalagi ditambah mie kering juga sebagai pelengkap," ucap Ricky Fajrin. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1596844802070

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?