5 Pemain Tertua di Pro Futsal League 2020


  •    Rissalah Maulana
  •    13/07/20 - 18:29
  •    3.064

pemain tertua di pro futsal league 2020
Bolalob

Beberapa pemain veteran tersebar di klub peserta Pro Futsal League 2020. Pemain-pemain veteran ini menjadi pembimbing bagi rekan-rekannya dalam klub yang lebih muda.

Musim ini, IPC Pelindo II Jakarta masih memainkan beberapa pemain senior meski dalam komposisi yang lebih sedikit daripada pemain muda. Bukan hanya kemampuan, kepemimpinan dan pengalaman mereka dibutuhkan untuk mengimbangi tim.

Bolalob mencatat lima pemain tertua di PFL 2020 yang bisa dibilang masih membawa pengaruh di klubnya masing-masing. Berikut ulasannya:

1. JAILANI LADJANIBI - IPC PELINDO II
Tanggal Lahir: 8 APRIL 1985

Video: Kala Albagir 'Dikolongin' Legenda Futsal Indonesia

Siapa yang tak mengenal pemain ini? salah satu ikon futsal Indonesia ini telah bermain di liga profesional sejak musim pertama pada 2006 lalu. Jailani sejak 2011 mengabdi bersama IPC Pelindo II Jakarta.

Di musim 2020 awalnya Jai sempat diplot sebagai asisten pelatih. Namun namanya juga dimasukan ke dalam daftar pemain Pelindo.


halaman 2 dari 3
2. DIEGO RODRIGO - BLACK STEEL MANOKWARI
Tanggal lahir: 15 MARET 1985

Diego direkrut oleh Black Steel Manokwari di awal musim bersama kompatriotnya, Henrique di Maria. Diego pernah memperkuat tim Magnus FC dan satu tim dengan Falcao. Pengalamannya sudah tak perlu diragukan lagi.

Diego sudah mencetak 9 gol dari 12 penampilannya bersama Black Steel di fase grup. Saat ini masih menunggu untuk kembali berlaga di final four.

3. SOCRATES MATULESSY - IPC PELINDO
Tanggal Lahir: 8 NOVEMBER 1984

Salah satu tandem Jailani Ladjanibi di beberapa klub sebelum akhirnya berlabuh di Pelindo. Chaca, panggila akrabnya, jadi salah satu pemain belakang andalan Pelindo. Bersama pemain senior lainnya Chaca membantu mayoritas pemain muda di dalam tim.




4. AFIF TAMIMY - GIGA FC KOTA METRO
Tanggal Lahir: 5 NOVEMBER 1993



Pemain asal Jogja ini pernah lama memperkuat Electric PLN sebelum akhirnya memperkuat BJL 2000 Semarang. Sejak 2018 Afif memperkuat Giga FC Kota Metro.

5. HENRIQUE DA CUNHA ELGART - BLACK STEEL MANOKWARI
Tanggal lahir: 4 AGUSTUS 1983



Di Maria datang setelah direkrut dari klub Pato Futsal di Brazil. Pato Futsal sendiri sukses meraih gelar juara Liga Futsal Brazil dua musim berturut-turut pada 2018 dan 2019.

Bersama rekan senegaranya yaitu Diego Rodrigo, kematangan Di Maria juga jadi kunci Black Steel tampil dominan dan lolos ke final four. Di Maria mencetak lima gol bersama Black Steel. Sang pemain menjadi yang tertua dengan usia 36 Tahun dengan tahun kelahiran 4 Agustus 1983. halaman 3 dari 3



View this post on Instagram

LEVEL UP YOUR FUTSAL SKILL!! . Level up adalah bagian dari program We Are One sebagai persembahan Bolalob bagi kemajuan futsal di Indonesia. Program ini bekerjasama dengan para pelatih terbaik di Indonesia untuk memberikan ilmu kepada para pelatih, pemain atau siapapun yang ingin meningkatkan pengetahuan mereka akan futsal. . Kursus kepelatihan secara online ini membahas secara bertingkat ilmu futsal dari goalkeeper, physical conditioning, development phases, tactical individu, attacking, defending, dan transition. . Para pelatih terbaik di Indonesia akan memberikan ilmunya dengan materi yang berbeda. Beberapa pelatih tersebut adalah Ade Lesmana, Dede Sulaeman, Ade Nurhadi, Andri Irawan, Andre Picessa, Wahyudin, Sayan Karmadi, dan Dadang Iskandar. . Total ada 21 sesi di Bolalob Level Up Coaching Online ini yang bisa kalian ikuti untuk tingkatkan ilmu kamu. Langsung aja cek jadwalnya dan segera langsung daftar dengan cara menghubungi: Whatsapp 081932129076 (Peter) Bisa langsung klik link on bio @bolalobfutsal ya! . Ayo! Bersama majukan futsal Indonesia! . #levelup #levelupbolalob #futsal #futsalindonesia #bolalob #bolalobfutsal #coaching #coachingonline #coachingfutsal #coachingfutsalonline #webinar #webinarfutsal

A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on 



Ayo ikuti kursus pelatihan futsal online bersama pelatih-pelatih terbaik di Indonesia mulai Juni ini. Kalian bisa lakukan pendaftaran disini. bit.ly/PendaftaranLevelUpSesi1

Untuk mengetahui apa itu Level Up coaching online bisa cek disini.

Untuk melihat info singkat para pelatih Level Up Coaching Online bisa cek disini.

Untuk melihat jadwal sesi Level Up coaching online bisa cek disini.

Untuk mendaftar Level Up coaching online Bolalob bisa cek disini.


Top 5 Sepatu Futsal Terbaru Tahun 2020







Video Trending



Berita Terkait


1596462349463

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?