Adik Kandung Bek Tottenham Hotspur Tewas Ditembak


  •    Rissalah Maulana
  •    14/07/20 - 06:30
  •    1.932

christopher aurier
istimewa

Kabar duka menyelimuti Serge Aurier. Baru beberapa jam merayakan kegembiraan memenangi duel derby London Utara atas Arsenal, bek Tottenham Hotspur tersebut harus menerima kabar buruk.

Adiknya, Christopher Aurier, meninggal tertembak oleh orang tak dikenal pada Senin (12/7) dinihari waktu setempat di luar klub malam di kota Toulouse.

Berdasarkan laporan BBC, tersangka menembak Christopher di bagian perut dan kabur begitu saja setelah melakukan perbuatan jahat tersebut. Masih dari laporan BBC, Layanan darurat tiba di lokasi sekitar pukul tiga dinihari atau senin siang WIB pada hari Senin.

Masyarakat setempat telah memanggil polisi ketika mereka menemukan korban terbaring di tanah dengan luka perut. Menurut sebuah laporan oleh Europe 1, ia terluka ketika dua peluru ditembakkan ke sebuah klub malam.

Who is Christopher Aurier?( Shot Dead) Wiki, Bio, Age, Shot Dead ...


halaman 2 dari 3
Koran Toulouse La Dépêche menerbitkan foto apa yang dikatakannya adalah tempat kejadian di luar klub malam Kin di dekat Boulevard de Thibaud.

Pihak Spurs juga telah menyampaikan ucapan duka cita. "Klub sangat sedih untuk mengkonfirmasi laporan media bahwa saudara lelaki Serge Aurier meninggal dunia dini hari tadi," tulis Spurs dalam rilisnya.

"Kami mendukung Serge pada saat yang sulit ini dan kami meminta agar privasi pemain dan keluarganya dihormati. Semua orang di klub mengirimkan belasungkawa tulus mereka kepada Serge dan keluarganya," lanjut Spurs.

Sama seperti kakaknya, mendiang Christopher merupakan pesepakbola. Pemain 26 tahun itu bermain untuk tim lokal Rodéo Toulouse - yang berada di divisi lima Prancis musim lalu - setelah menjalankan tugas di Racing Club de Lens, Gueugnon, Chantilly dan klub Belgia Rebecq. halaman 3 dari 3





View this post on Instagram

LEVEL UP YOUR FUTSAL SKILL!! . Level up adalah bagian dari program We Are One sebagai persembahan Bolalob bagi kemajuan futsal di Indonesia. Program ini bekerjasama dengan para pelatih terbaik di Indonesia untuk memberikan ilmu kepada para pelatih, pemain atau siapapun yang ingin meningkatkan pengetahuan mereka akan futsal. . Kursus kepelatihan secara online ini membahas secara bertingkat ilmu futsal dari goalkeeper, physical conditioning, development phases, tactical individu, attacking, defending, dan transition. . Para pelatih terbaik di Indonesia akan memberikan ilmunya dengan materi yang berbeda. Beberapa pelatih tersebut adalah Ade Lesmana, Dede Sulaeman, Ade Nurhadi, Andri Irawan, Andre Picessa, Wahyudin, Sayan Karmadi, dan Dadang Iskandar. . Total ada 21 sesi di Bolalob Level Up Coaching Online ini yang bisa kalian ikuti untuk tingkatkan ilmu kamu. Langsung aja cek jadwalnya dan segera langsung daftar dengan cara menghubungi: Whatsapp 081932129076 (Peter) Bisa langsung klik link on bio @bolalobfutsal ya! . Ayo! Bersama majukan futsal Indonesia! . #levelup #levelupbolalob #futsal #futsalindonesia #bolalob #bolalobfutsal #coaching #coachingonline #coachingfutsal #coachingfutsalonline #webinar #webinarfutsal

A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on 



Ayo ikuti kursus pelatihan futsal online bersama pelatih-pelatih terbaik di Indonesia mulai Juni ini. Kalian bisa lakukan pendaftaran disini. bit.ly/PendaftaranLevelUpSesi1

Untuk mengetahui apa itu Level Up coaching online bisa cek disini.

Untuk melihat info singkat para pelatih Level Up Coaching Online bisa cek disini.

Untuk melihat jadwal sesi Level Up coaching online bisa cek disini.

Untuk mendaftar Level Up coaching online Bolalob bisa cek disini.


Top 5 Sepatu Bola Harga Terjangkau Saat Ini

Terakhir diubah:  14/07/20 - 06:34






Video Trending



Berita Terkait


1597137001668

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?