Pasca Kalahkan Arsenal, Mourinho Optimis Timnya Bisa Raih Tiket Kompetisi Eropa


  •    Rissalah Maulana
  •    14/07/20 - 08:10
  •    359

jose mourinho
tottenham

Manajer Tottenham Hotspurs, Jose Mourinho, mengaku senang dengan kemenangan timnya di Derby London Utara atas Arsenal yang berarti membuat kans timnya lolos ke kompetisi Eropa terbuka lebar.

Dengan kemenangan tersebut, Spurs saat ini meraih poin 54 dengan sisa tiga laga dan masih memungkinkan untuk menyodok ke empat besar bergantung pada lawan-lawannya. Mourinho menyebut timnya tak masalah tampil di kompetisi manapun asal tidak "menganggur"

"Saya akan senang bermain Liga Eropa," katanya dilansir FourFourTwo. “Ini bukan kompetisi yang saya cintai, ini bukan kompetisi yang sangat saya sukai, tetapi ketika Anda tidak bisa bermain Liga Champions, Anda bermain Liga Eropa," lanjut pelatih asal Portugal tersebut.


halaman 2 dari 3
Mourinho sendiri sempat dua kali menukangi tim di kasta kedua kompetisi sepakbola antar klub Eropa tersebut dan keduanya sukses menghasilkan trofi juara. Pertama kala menukangi FC Porto di musim 2002/2003, yang kedua saat bersama Manchester United di musim 2016/2017.

“Dalam karir saya, saya hanya bermain Liga Europa dua kali dan saya telah memenangkannya dua kali. Tidak akan buruk untuk bermain untuk ketiga kalinya dan memenangkannya untuk ketiga kalinya. Kami harus berjuang sampai akhir untuk menyelesaikan di tempat Liga Europa," ujarnya.

Di tiga laga tersisa, The Lily Whites akan menghadapi Newcastle United, Leicester City dan Crystal Palace.


halaman 3 dari 3


Top 5 Sepatu Bola Harga Terjangkau Saat Ini







Video Trending



Berita Terkait


1596942453169

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?