8 Pemain dan 4 Ofisial Persib Lakukan Tes Covid-19, Bagaimana Hasilnya?


  •    Rizqi Ariandi
  •    14/07/20 - 12:00
  •    2.917

Skuat Persib Bandung tengah berfoto bersama dalam laga Liga 1 2020
liga-indonesia.id

Kabar baik datang dari Persib. Sebanyak 8 pemain dan empat ofisial Persib dinyatakan negatif virus corona (Covid-19) berdasarkan PCR test (swab).

Delapan pemain tersebut di antaranya adalah Frets Butuan, Mario Jardel, Ardi Idrus, dan Teja Paku Alam. Kemudian Ghozali Siregar, Beni Oktovianto, M Natshir, dan Esteban Vizcarra.

"Hasilnya negatif semua Alhamdulillah," kata Rafi, seperti dilansir dari Simamaung.




Untuk pemain lokal, Rafi mengatakan ada tiga pemain yang belum dites. Yaitu, Supardi Nasir, Zulham Zamrun, dan Victor Igbonefo. Sementara untuk para pemain yang sedang berada di luar negeri seperti Wander Luiz, Geoffrey Castillion, Omid Nazari, dan Fabiano Beltrame, besar kemungkinan tidak akan dites.

Pasalnya, sebelum keempatnya kembali ke Indonesia, mereka pasti melalui proses screening di mana harus menyertakan hasil PCR test dari tempatnya masing-masing. Namun, bila tidak membawa hasil tes, mereka akan dilakukan pemeriksaan di Bandung.

"Nanti dilihat dulu, kalau berbekal hasil PCR dari negaranya, berarti engga usah diperiksa lagi. Kalau engga (swab test) ya harus kita lakuin (periksa). Tapi saya sudah komunikasi dengan mereka soal kesehatannya, Alhamdulillah baik semua,” ujarnya menjelaskan. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1596889801322

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?