Sikat Granada, Real Madrid 3 Poin Lagi Menuju Juara Liga


  •    Rissalah Maulana
  •    14/07/20 - 07:02
  •    1.274

real madrid ferland mendy
real madrid

Real Madrid sukses memenangkan laga "Final" pertama mereka untuk meraih trofi juara La Liga Spanyol setelah mengalahkan Granada pada Selasa (14/7).

Sejak awal laga, Madrid sudah menggempur pertahanan Granada, khususnya di lini sayap. Di menit 10, bek kiri Ferland Mendy masuk lewat sisi kanan kotak penalti Granada. Tendangannya dari sudut sempit gagal dihalau kiper.

Hanya butuh enam menit untuk Madrid menambah keunggulan lewat gol Karim Benzema. Lagi-lagi melalui sisi kanan kotak penalti Granada. Domingos Duarte punya peluang emas, sayang sundulannya masih mampu dihalau oleh kiper Thibaut Curtois. Skor 2-0 menutup babak pertama.

Di babak kedua, Granada yang balik menekan dan menaikan intensitas serangan. Dawin Machis menyelesaikan serangan cepat Granada di menit 50 untuk memperkecil ketinggalan.


halaman 2 dari 3
Madrid mencoba memperlebar keunggulan lewat salah satu peluang dari Isco. Tapi Granada yang punya banyak peluang di babak pertama.

Kapten Madrid, Sergio Ramos, menjadi penyelamat tim kala sebuah peluang emas dari sepakan Ramon Azeez sukses dihalaunya tepat di garis gawang Los Blancos.

Skor 2-1 menutup laga untuk kemenangn Real Madrid. Hanya butuh satu kemenangan atau tiga poin lagi untuk Madrid meraih gelar juara LaLiga Spanyol yang selama dua musim belakangan diraih rival mereka Barcelona.

Di dua laga sisa, skuat asuhan Zinedine Zidane akan menghadapi Villareal pada Jumat (17/7) dinihari dan Leganes pada Senin (20/7) dinihari Waktu Indonesia Barat. halaman 3 dari 3



View this post on Instagram

LEVEL UP YOUR FUTSAL SKILL!! . Level up adalah bagian dari program We Are One sebagai persembahan Bolalob bagi kemajuan futsal di Indonesia. Program ini bekerjasama dengan para pelatih terbaik di Indonesia untuk memberikan ilmu kepada para pelatih, pemain atau siapapun yang ingin meningkatkan pengetahuan mereka akan futsal. . Kursus kepelatihan secara online ini membahas secara bertingkat ilmu futsal dari goalkeeper, physical conditioning, development phases, tactical individu, attacking, defending, dan transition. . Para pelatih terbaik di Indonesia akan memberikan ilmunya dengan materi yang berbeda. Beberapa pelatih tersebut adalah Ade Lesmana, Dede Sulaeman, Ade Nurhadi, Andri Irawan, Andre Picessa, Wahyudin, Sayan Karmadi, dan Dadang Iskandar. . Total ada 21 sesi di Bolalob Level Up Coaching Online ini yang bisa kalian ikuti untuk tingkatkan ilmu kamu. Langsung aja cek jadwalnya dan segera langsung daftar dengan cara menghubungi: Whatsapp 081932129076 (Peter) Bisa langsung klik link on bio @bolalobfutsal ya! . Ayo! Bersama majukan futsal Indonesia! . #levelup #levelupbolalob #futsal #futsalindonesia #bolalob #bolalobfutsal #coaching #coachingonline #coachingfutsal #coachingfutsalonline #webinar #webinarfutsal

A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on 



Ayo ikuti kursus pelatihan futsal online bersama pelatih-pelatih terbaik di Indonesia mulai Juni ini. Kalian bisa lakukan pendaftaran disini. bit.ly/PendaftaranLevelUpSesi1

Untuk mengetahui apa itu Level Up coaching online bisa cek disini.

Untuk melihat info singkat para pelatih Level Up Coaching Online bisa cek disini.

Untuk melihat jadwal sesi Level Up coaching online bisa cek disini.

Untuk mendaftar Level Up coaching online Bolalob bisa cek disini.


Top 5 Sepatu Bola Harga Terjangkau Saat Ini







Video Trending



Berita Terkait


1597061401905

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?