Kata Solskjaer Usai MU Gagal Menang dari Southampton


  •    Robert
  •    14/07/20 - 08:11
  •    1.239

Ole Gunnar Solskjaer - Manchestr United
Ole Gunnar Solskjaer - Manchestr United (Twitter United News)

Manchester United membuang keunggulan dari Southampton di penghujung laga dan membuat laga berakhir imbang 2-2 di lanjutan LIga Premier Inggris, Selasa (14/7) dini hari WIB di Old Trafford.

Hasil imbang itu gagal mendongrak United untuk masuk ke posisi tiga besar dan manajer Ole Gunnar Solskjaer tak terlalu frustasi akan raihan ini.




Stuart Armstrong memberi Southampton keunggulan pada menit ke-12, tetapi Anthony Martial dan Marcus Rashford membawa tuan rumah balik unggul.

United berada di jalur untuk melewati para tim saingan mereka menuju empat besar Chelsea dan Leicester - yang keduanya menderita kekalahan selama akhir pekan. Tetapi gol dari Martin Obafemi di penghujung laga membuat United tetap berada di posisi kelima dengan tiga pertandingan tersisa dalam mengejar kualifikasi Liga Champions.

"Mentalitasnya brilian. Kami mengalami beberapa kemunduran musim ini. Ini adalah tantangan lain bagi kami," kata Solskjaer.

halaman 2 dari 3
"Saya sangat yakin dengan mentalitas para pemain. Saya tentu saja kecewa, tetapi Anda harus menerima kekecewaan dan juga hal-hal positif. Kami telah mempelajari pelajaran yang sulit. Kami akan meluruskannya. Saya percaya pada para pemain." dalam hal itu. "

"Itu adalah waktu terburuk untuk kebobolan gol tetapi itu terjadi di sepakbola. Kami telah memenangkan begitu banyak pertandingan dengan cara itu. Itu semua adalah bagian dari pembelajaran untuk tim ini. Anda pikir Anda memiliki tiga poin di kantong tetapi kami mungkin tidak pantas mendapatkan tiga poin hari ini.




"Southampton adalah tim yang baik, mereka berlari, dan berlari dan mengejar. Kami tidak pernah masuk ke ritme kami hari ini. Kami bermain sepak bola fantastis di kali. Dua gol yang kami cetak sangat, sangat bagus. Itu hanya salah satu dari hari-hari di mana kami tidak mengambil peluang kami dan mereka mengambilnya. "

United akan berhadapan dengan Crystal Palace di laga selanjutnya, serta West Ham dan Leicester di dua pertandingan terakhir musim ini.

halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1596866402273

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?