Wu Lei Pilih Besiktas atau Wolverhampton?


  •    Robert
  •    14/07/20 - 12:10
  •    745

Wu Lei - Espanyol (Dario AS)
Wu Lei - Espanyol (Dario AS)

Raksasa Turki Besiktas dilaporkan ingin mendapatkan striker Espanyol dan pemain internasional China, Wu Lei.

Sebuah laporan di Marca menyoroti media asal Turki Fotospor yang melaporkan bahwa klub Istanbul itu telah meningkatkan minat mereka pada pemain tersebut setelah terdegradasinya Espanyol musim ini.

Pemain 28 tahun itu bergabung dengan Espanyol pada Desember 2019 dalam kesepakatan senilai 2 juta euro dari Shanghai SIPG - di mana ia mencetak 169 gol dalam sepuluh tahun dan menjadi bintang di tingkat internasional, dengan 18 gol dalam 67 pertandingan.




Pada bulan Desember, Wu Lei menjadi pemain China pertama yang mencetak gol melawan Barcelona, mencetak gol penyeimbang di menit ke-88 untuk Espanyol dalam derby Catalan setelah masuk sebagai pemain pengganti dalam hasil imbang 2-2.

Penyerang serba bisa ini dikenal karena kecepatan eksplosif dan pergerakannya. Kepindahannya ke Espanyol juga dipandang sebagai taktik pemasaran karena klub itu juga dimiliki oleh pengusaha Cina, Chen Yansheng.

Wu Lei hanya mencetak delapan gol musim ini dalam 45 penampilan di semua kompetisi, dengan empat gol dibuatnya di LaLiga.

Sebuah laporan bulan lalu di Marca mengklaim klub Inggris Wolverhampton Wanderers juga meeminati Wu Lei. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1596508201738

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?