Kapan Jadwal Shin Tae Yong Tiba di Indonesia?


  •    Robert
  •    14/07/20 - 19:30
  •    2.445

Shin Tae Yong - Timnas Indonesia (Bolalob.com)
Shin Tae Yong - Timnas Indonesia (Bolalob.com)

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong masih berusaha untuk bisa kembali ke Jakarta pada bulan ini. Dalam persiapan Timnas U-19 menuju Piala Asia dan Piala Dunia tahun depan.

Selain itu skuat Garuda senior juga memiliki jadwal internasional di bulan Oktober mendatang, yakni di babak kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala AFF.




Sebelumnya, Shin Tae-yong beserta empat staf pelatih timnas memutuskan untuk pulang ke Korea Selatan pada 3 April 2020. Mereka adalah Kim Hae-woon, Ko Gyun-gyun, Woo Jae-kim, dan Jae-hong Lee.

Mengenai jadwal kembalinya Shin Tae-yong ke Jakarta, salah satu sosok yang sempat membantu di TC Timnas, Yoo Jae-hoon mengatakan yang bersangkutan belum menentukan.

"Belum ada juga (jadwal kepulangan Shin Tae-yong ke Indonesia)," kata mantan penjaga gawang Persipura Jayapura itu. halaman 2 dari 3
Sebelumnya Shin Tae Yong sendiri masih mempertahankan keinginannya untuk membawa Timnas U-19 melakukan pemusatan latihan di Korea Selatan.




Larangan mengenai warga negara asing untuk masuk ke Indonesia pun tak akan berlaku untuk Shin Tae Yong. Dimana ia mendapat dispensasi khusus dari PSSI dengan bantuan pemerintah.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan menjamin bahwa Shin Tae Yong akan langsung menjalani tes swab begitu tiba di Jakarta.

"Kalau Shin Tae-yong ke sini, sampai di bandara dijemput, dibawa ke rumah sakit untuk tes swab, terus sehari kemudian istirahat, besoknya bisa bertemu dengan saya untuk diskusi," ujar Iriawan. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1596252602131

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?