Bek Bali United Ungkap Sosok Yang Berjasa dalam Karirnya di Timnas Indonesia


  •    Robert
  •    14/07/20 - 20:30
  •    17.248

Ricky Fajrin - Bali United (Tribunnews)
Ricky Fajrin - Bali United (Tribunnews)

Nama bek Bali United, Ricky Fajrin selalu menghiasi skuat Timnas Indonesia dalam beberapa tahunt erakhir. Mulai dari skuat Timnas U-23 hingga senior, Ricky selalu menjadi pilihan utama para pelatih.

Konsistensi dalam bermain dan juga kemampuannya bermain di dua posisi, bek tengah dan bek kiri membuat Ricky tak pernah luput dari panggilan timnas.




Pemain berusia 24 tahun ini merasa terhormat dan menjadi pengalaman berharga bisa diasuh pelatih seperti Luis Milla dan Indra Sjafri di timnas.

"Dari tahun 2015, waktu itu diajak sama Coach Indra Sjafri, waktu itu timnas U-19 selesai, bubar gitu kan," ujar Ricky, dikutip dari kanal Youtube Bali United (12/7/2020).

"Pemain yang belum dapat kontrak dari klub, yang lain kan ada tuh, yang di Persebaya itu kan banyak pemain yang dikontrak, nah yang belum dikontrak diajakin sama Coach Indra Sjafri," ujarnya. halaman 2 dari 3
Pemain kelahiran Semarang ini mengungkapkan bahwa Luis Milla yang mengubahnya menjadi seorang bek tengah.

"Posisi lain (selama karier), selama profesional ini, mungkin bek tengah aja sih," ucapnya.




"Jadi bek tengah itu awal mulanya ya waktu timnas U-23, zamannya Luis Milla, jadi waktu itu saya dipasang (sebagai bek tengah)," lanjutnya.

Bersama Luis Milla, Ricky Fajrin sukses meraih medali perunggu di SEA Games 2017 serta posisi 16 besar di Asian Games 2017. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1596263401745

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?