Gelandang Persib Ingin Segera Latihan Bersama


  •    Rizqi Ariandi
  •    14/07/20 - 22:00
  •    1.495

Gelandang Persib Bandung, Erwin Ramdani saat berlatih bersama rekan-rekannya
Istimewa

Rencana pelatih Persib, Robert Alberts menggelar latihan pada pekan lalu batal terlaksana. Sampai saat ini belum dapat dipastikan kapan Persib akan memulai latihan bersama.

PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah menetapkan 1 Oktober sebagai tanda dimulai kembalinya kompetisi Liga 1 2020. Gelandang Persib, Erwin Ramdani, berharap timnya segera melakukan persiapan.

Persib sebetulnya berencana memulai latihan pada pekan lalu, namun urung terlaksana. Latihan harus tertunda karena ada beberapa hal yang harus diselesaikan manajemen, terutama berkaitan dengan negosiasi ulang kontrak dengan pemain dan pelatih sesuai arahan PSSI.



halaman 2 dari 3
"Mungkin kalau persiapan kan lebih cepat lebih bagus karena kita tidak bisa misalkan kompetisi tanggal 1 (Oktober) dimulai latihannya dadakan, ya enggak bisa," kata Erwin.




Erwin mengatakan, para pemain belum mengetahui perkembangan rencana latihan perdana Persib di masa pandemi virus corona ini. Sebagai pemain, Erwin berharap persoalan kontrak bisa segera selesai.

"Pelatih lebih tahu (kapan latihan dimulai)," kata Erwin.

"Kami sebagai pemain sebenarnya ingin cepat cepat berlatih. Tapi, mau enggak mau ya kita harus menunggu dari semua pihak," tandas Erwin. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1596871801865

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?