Surat LIB Belum Menjawab Pertanyaan, Persebaya Masih Tunggu Detail Teknis Kompetisi


  •    Rizka Perdana Putra
  •    14/07/20 - 19:10
  •    564

Sekretaris Persebaya, Ram Surahman
Sekretaris Persebaya, Ram Surahman. (Media Persebaya)

Persebaya Surabaya menilai surat PT. Liga Indonesia Baru (LIB) nomor 244/LIB-COR/VII/2020 masih belum menjawab keinginan klub. Green Force masih menunggu detail teknis kompetisi sebelum mengambil keputusan. 

LIB pada tanggal 10 Juli 2020 lalu telah mengirimkan surat kepada manajemen klub Liga 1. Salah satu poinnya, LIB memutuskan untuk menyelenggarakan Liga 1 mulai tanggal 1 Oktober sampai 28 Februari 2020.

Menyikapi surat tersebut, Persebaya masih belum mengubah keputusan. Manajemen Green Force menganggap surat tersebut belum sepenuhnya jelas dan detail.




“Surat terbaru LIB, bagi Persebaya, bukan jawaban dari apa yang diminta. Tapi malah menambah daftar pertanyaan lanjutan,” kata Sekretaris Persebaya, Ram Surahman.

“Persebaya  berpatokan pada sikap sebelumnya. Menunggu detail teknis terkait opsi dilanjutkan kembali liga,” tambah Ram.

Selain soal jadwal, LIB juga memutuskan bahwa Liga 1 akan diselenggarakan tanpa penonton, diselenggarakan dengan sistem kompetisi penuh dan seluruh pertandingan akan diselenggarakan di Pulau Jawa. 

Selanjutnya, LIB akan melakukan agenda pra-kompetisi dengan mengadakan manager meeting dengan klub Liga 1. Pertemuan tersebut akan diselenggarakan pada Jumat, 17 Juli 2020.

halaman 2 dari 2







Video Trending



Berita Terkait


1596812401836

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?