Ingin Raih Gelar Secepat Mungkin, Ramos Tegaskan Real Madrid Belum Juara


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    15/07/20 - 06:30
  •    1.598

Sergio Ramos, kapten Real Madrid
Sergio Ramos, kapten Real Madrid (Instagram/@Real Madrid)

Real Madrid hanya membutuhkan satu kemenangan lagi untuk menjuarai kompetisi La Liga Spanyol musim ini. Kepastian tersebut didapat setelah El Real sukses memenangkan laga sengit kontra tuan rumah Granada dengan skor 2-1 dalam laga yang berlangsung hari Selasa (14/7) dini hari waktu Indonesia. 
Tinggal selangkah lagi untuk menjadi juara, bek sekaligus kapten Real Madrid, Sergio Ramos pun berharap timnya bisa secepat mungkin mengunci gelar juara. Ia pun berharap laga kontra Villareal pada tengah pekan ini menjadi laga yang membuat timnya menjadi juara. 
"Mari berharap semoga kami bisa rayakan gelar juara pada Kamis," ujar Sergio Ramos seperti dikutip Marca.


Hanya saja Ramos juga mengingatkan kepada semua pihak bila saat ini timnya sama sekali belum memenangkan gelar juara tersebut. Menurutnya, masih ada dua laga lagi yang wajib diperjuangkan. 

"Kami belum menjuarai liga, meskipun orang bisa melihat bagaimana rasa lapar kami untuk memenangi gelar Liga Spanyol. Gelar tersebut memang ada di tangan kami, tapi masih ada poin yang harus kami perjuangkan," ujarnya.

Real Madrid sendiri masih menyisakan dua laga sisa di kompetisi La Liga Spanyol musim ini dimana Villareal akan dihadapi pada tanggal 17 Juli sebelum menutup musim dengan menghadapi Leganes pada 20 Juli 2020. 
halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1595905803118

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?