Dibolehkan Main di Indonesia, Bali United Berpeluang Dapatkan Paul Aro


  •    Kukuh Wahyudi
  •    14/07/20 - 20:10
  •    7.762

Paul Aro, berpeluang main di Indonesia.
Paul Aro, berpeluang main di Indonesia. (instagram/@depaull_)

Pemain keturunan Indonesia di Swedia, Nyoman Paul Fernando Aro, namanya sedang populer. Selain ia masuk dalam pantauan tim pelatih timnas U-19 proyeksi Piala Dunia U-20 2021, Paul pun baru saja mendapatkan kotrak dengan klub profesional Swedia, Skovde AIK.

Tim yang mengorbit di kasta kedua Swedia itu mengontraknya selama dua tahun. Namun, manajemen klub bersedia meminjamkan dirinya ke klub Indonesia hingga akhir 2021. Alasannya agar Paul mendapatkan kesempatan lebih besar untuk masuk skuat timnas Piala Dunia U-20.

Toh Paul sebenarnya rutin mengikutin perkembangan sepak bola Indonesia. Ia pun memberi sinyal bahwa ada satu tim yang sangat ia diolakan yang berarti memungkinkan dirinya untuk bergabung di klub itu.




"Sepak bola Indonesia selalu saya ikuti. Di sosial media saya ikuti. Kalau di rumah (Bali) menonton di stadion atau di televisi," kata Paul di channel Youtube Yussa Nugraha.

Lantas, klub apa yang diidolakan Paul? "Pasti Bali United. Harus itu," ucapnya melanjutkan.

Jika memang Paul bisa dilepas untuk bermain di Indonesia, maka Bali United paling berpeluang mendapatkannya karena dirinya adalah menjadi fans Bali United. Tinggal bagaimana negosiasi kedua belah pihak.

Sementara itu, Paul pun memiliki empat sosok pemain idola, yaitu Irfan Bachdim dan Boaz Solossa serta dua pemain dengan posisi yang sama, bek, Hamka Hamzah dan Putu Gede. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1596258601982

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?