Dukung Kampanye Bonek, Kodam V Brawijaya dan BPBD Jatim Salurkan 30 Ribu Masker


  •    Rizka Perdana Putra
  •    15/07/20 - 07:30
  •    571

Kodam V Brawijaya dan BPBD Jatim ketika menyerahkan total 30 ribu masker kepada presiden klub Persebaya, Azrul Ananda di kantor marketing Persebaya
Kodam V Brawijaya dan BPBD Jatim ketika menyerahkan total 30 ribu masker kepada presiden klub Persebaya, Azrul Ananda di kantor marketing Persebaya. (persebaya.id)

Kodam V Brawijaya dan BPBD Jatim Selasa (14/7/20) hari ini menyalurkan total 30 ribu masker kepada Persebaya dan Bonek. Kedua instansi tersebut turut mendukung gerakan  Bonek Wani Lawan Covid-19 di Surabaya.

Bantuan diterima secara langsung oleh Presiden Klub, Azrul Ananda di kantor marketing Persebaya. Kodam V Brawijaya menyalurkan 10 ribu masker sedangkan BPBD memberikan 20 ribu masker.

”Kami menyerahkan masker sejumlah 10 ribu kepada sahabat-sahabat dari komunitas Bonek,” kata Brigjen TNI Agus Setiawan seperti dilansir dari situs resmi Persebaya.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan saya harap bisa membantu Bonek dalam mengkampanyekan Tri Wani,” tambah Agus mewakili Pangdam V Brawijaya.




Tri Wani merupakan slogan yang dikampanyekan oleh Bonek untuk melawan Covid-19. Wani dalam bahasa Indonesia artinya berani. Tri Wani sendiri berisi, wani pakai masker, wani cuci tangan, dan wani jaga jarak.

”Semoga dengan 20 ribu masker dari Pemprov Jatim ini, teman-teman Bonek bisa lebih maksimal dalam mengedukasi masyarakat, sehingga pandemi Covid-19 segera bisa selesai,” ujar Kasi logistik BPBD Jatim, Bige Agus Wahjuono.

Bantuan tersebut nantinya akan disalurkan secara langsung oleh Bonek ke berbagai daerah di kota Surabaya. Secara resmi gerakan ini dimulai pekan lalu. Tapi sebenarnya, sejak bulan Maret lalu Bonek sudah bergerak turun ke jalan untuk melakukan berbagai sosialisasi dan menyerahkan bantuan secara mandiri.

halaman 2 dari 2







Video Trending



Berita Terkait


1596686401849

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?