Agendakan Dua Kali Rapid Test, Arema FC Tunda Latihan Perdana


  •    Rizka Perdana Putra
  •    15/07/20 - 09:30
  •    8.576

Ilustrasi Arema FC.
Ilustrasi Arema FC.. (liga-indonesia.id)

Manajemen Arema FC menunda sesi latihan perdana tim. Latihan yang semula digelar tanggal 20 Juli itu kemungkinan baru terselenggara akhir Juli atau awal Agustus mendatang.

Hal itu dijelaskan oleh General Manager Arema FC, Ruddy Widodo. Pihak Arema FC kini masih menanti hasil pertemuan klub dengan PT Liga Indonesia Baru (LIB) Jumat (17/7/2020) mendatang.

"Memang benar. Latihan perdana kita tunda dulu. Jadwal semula memang tanggal 20 Juli," kata Ruddy seperti dilansir dari Antara.




Selain menunggu hasil pertemuan, Arema FC juga masih melaksanakan dua kali rapid test pada tanggal 17 dan 24 Juli. Pelaksanaan sebanyak dua kali dilakukan untuk memfasilitasi pemain yang belum bisa datang ke Malang.

"Rapid test akan dilakukan sebanyak dua kali, untuk menghormati pelatih dan pemain dari luar Malang yang terkendala transportasi," ucap Ruddy.

Karena itu, latihan perdana kemungkinan besar baru terselenggara di pekan terakhir bulan Juli atau minggu pertama bulan Agustus. Kini pihak manajemen Arema FC kabarnya juga masih berusaha menyelesaikan renegosiasi kontrak dengan pemain dan pelatih.

halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1597060801726

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?