Zidane Bicarakan Situasi Sulit Hazard di Madrid


  •    Robert
  •    15/07/20 - 12:00
  •    593

Eden Hazard - Real Madrid
Eden Hazard - Real Madrid

Zinedine Zidane menggambarkan keadaan Eden Hazard di Real Madrid sebagai hal yang rumit setelah meninggalkan pemain internasional Belgia itu di bangku cadangan dalam kemenangan 2-1 atas Granada.

Gol-gol dari Ferland Mendy dan Karim Benzema sukses membawa Madrid meraih kemenangan dan membawa Madrid berjarak satu kemenangan lagi untuk meraih gelar juara musim ini.

Hazard tiba dari Chelsea seharga 100 juta euro dan sempat berkutat dengan cedera panjang pada engkelnya di awal musim.

Pemain berusia 29 tahun itu hanya bermain 15 pertandingan di liga dan hanya tampil selama delapan menit sejak tampil sebagai starter di dua laga beruntun melawan Real Mallorca dan Espanyol pada akhir bulan lalu.




Setelah kemenangan kesembilan berturut-turut, Zidane mengatakan kepada wartawan bahwa kebugaran Hazard masih belum maksimal.

"Seorang pemain harus dalam kondisi yang sangat, sangat, sangat baik untuk bermain dan dia tidak sepenuhnya baik-baik saja," katanya.

"Situasinya sedikit rumit, tapi saya berharap dia bisa 100 persen bugar pada hari Kamis dan membantu tim. Itulah yang dia inginkan."

Madrid menjamu Villarreal pada Kamis, mengetahui kemenangan untuk diri mereka sendiri atau apa pun yang kurang dari tiga poin untuk Barcelona akan membuat mereka dinobatkan sebagai juara. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1596859201668

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?