Mourinho Sebut Kegagalan Financial Fair Play


  •    Robert
  •    15/07/20 - 12:30
  •    4.034

Jose Mourinho - Tottenham Hotspur /Glyn Kirk / AFP
Jose Mourinho - Tottenham Hotspur /Glyn Kirk / AFP

Jose Mourinho mengecam keputusan soal pembatalan membatalkan larangan Manchester City tampil di Liga Champions sebagai hal yang memalukan dan menandai akhir dari Financial Fair Play (FFP).

City dilarang mengikuti kompetisi UEFA untuk dua musim berikutnya dan didenda 30 juta euro setelah dituduh melakukan "pelanggaran serius" terhadap lisensi klub UEFA dan peraturan FFP.




Klub Liga Premier secara konsisten membantah melakukan kesalahan dan mengajukan banding ke Pengadilan Arbitrase untuk Olahraga (CAS), yang pada hari Senin dan memutuskan mereka tak bersalah.

City sekarang harus membayar denda senilai 10 juta euro untuk membantu UEFA dalam menjalani penyelidikannya.

"Ini keputusan yang memalukan. Karena jika Man City tidak bersalah, saya pikir dihukum dengan jutaan adalah memalukan. Jika Anda tidak bersalah, Anda tidak dihukum," ujar Mourinho/

"Jika mereka bersalah, mereka harus dilarang. Bagaimanapun, keputusannya adalah bencana.

"Jika kamu tidak bersalah, kamu seharusnya tidak membayar. Aku tidak mengatakan Man City tidak bersalah. halaman 2 dari 3
"Aku tahu uang untuk mereka itu mudah, tapi itu prinsip. Bahkan satu pound. Kenapa kamu membayar delapan, sembilan juta? Itu memalukan.

"Kritik saya bukan untuk Man City; saya tidak tahu apakah mereka bersalah. Kritik saya ditujukan kepada mereka yang berkuasa.




"Mungkin mereka kurang beruntung karena mereka tidak pantas dihukum."

Ditanya apakah keputusan itu adalah akhir dari aturan FFP, Mourinho menjawab: "Ya."

Spurs sendiri tampaknya akan kehilangan tiket ke Liga Champions musim depan, dimana mereka berjarak tujuh poin dari zona empat besar dengan tiga pertandingan tersisa. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1596943802439

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?