Mantan Pelatih Kiper MU Ungkap Bobrok De Gea


  •    Robert
  •    15/07/20 - 13:00
  •    855

De Gea & Emilio Alvarez - Manchester United (ManUtd.com)
De Gea & Emilio Alvarez - Manchester United (ManUtd.com)

Mantan pelatih kiper Manchester United, Emilio Alvarez mengungkapkan sikap David De Gea padanya, yang disebut tidak loyal.

Alvarez, yang meninggalkan Old Trafford tahun lalu, dibawa oleh Jose Mourinho pada 2016 untuk membantu melatih De Gea di klub.

De Gea menandatangani kontrak baru dengan United musim panas lalu, tetapi Alvarez meninggalkan klub tak lama setelah itu.




Alvarez mengatakan keputusan De Gea untuk meninggalkan agennya Jorge Mendes, yang juga membesarkan Cristiano Ronaldo, tanpa memberi tahu dia adalah alasan dia meninggalkan United.

Kebersamaan Alvarez dan De Gea sudah terjalin sejak keduanya sama-sama masih di Atletico Madrid. Setelah De Gea gabung MU pada 2011, Alvarez masih bertahan di klub ibukota itu.

"Setelah hampir tiga tahun dengan banyak pekerjaan dan pertemuan dengan United untuk memperbaruinya dan menjadikannya pemain dengan bayaran tertinggi di dunia, saya mengetahui bahwa ia telah memperbarui tanpa sepengetahuanku," ujar Alvarez pada AS.

"Jujur, rasanya seperti kurang loyalitas. Selama negosiasi, dia juga berselisih dengan orang yang telah melakukan semua pembicaraan agar dia dibayar apa yang dia bayar. halaman 2 dari 3
“Saya memberi tahu mereka bahwa saya akan pergi tetapi bukan karena saya ingin meninggalkan United. Saya ingin berhenti melatih De Gea.

'Selain sebagai mentornya di Atlético Madrid, di mana saya mendukungnya dengan kuat, saya adalah orang yang meyakinkannya untuk bergabung dengan United. Saya adalah tangan kanannya di Manchester.




“Saya datang ke United berkat kerja keras Jorge Mendes dan karena Mourinho ingin merekrut saya untuk membantu David mengembangkan dan mempertahankannya di klub. Pada saat itu, dia ingin meninggalkan United."

Richard Hartis didatangkan oleh Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih kiper yang baru pada musim panas lalu. Hartis adalah staf pelatih Solskjaer selama di Cardiff City dan Molde. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1596092402208

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?