Perihal Batalnya Sanksi UEFA untuk City, Guardiola Balas Sindiran Klub Rival


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    15/07/20 - 17:30
  •    1.014

Pep Guardiola, manajer Manchester City
Pep Guardiola, manajer Manchester City . (Manchester City)

Kabar baik baru saja hadir untuk Manchester City setelah banding mereka dikabulkan oleh CAS (Pengadilan Arbitrase Olahraga) terkait hukuman larangan bermain di kompetisi Eropa. Sebelumnya The Citizens sempat dilarang bertanding selama dua tahun karena manipulasi laporan keuangan.
Hanya saja, beredar kabar sebelum keputusan muncul, delapan klub Liga Primer Inggris dikabarkan meminta CAS agar tak mengabulkan banding dari manajemen Manchester City. Terkait hal tersebut, manajer City, Pep Guardiola pun geram.
"Tatap mata kami dan katakan secara langsung di depan muka kami. Jangan pergi ke belakang kami dan mulai berbisik untuk tujuh atau delapan klub. Itu membuat reputasi kami telah rusak." ujar Guardiola kepada Dailymail.
"Gengsi dan reputasi kami dirusak oleh tuduhan yang sekarang terbukti tidak benar. Orang-orang jelas harus menerima kenyataan ini," tutur Guardiola menambahkan.
Manchester City sendiri saat ini menduduki posisi kedua klasemen Liga Primer Inggris musim 2019-2020 setelah menjalani 35 pertandingan. Skuad asuhan Guardiola ini sudah unggul 13 poin atas Leicester City yang ada di tangga keempat alias batas akhir zona Liga Champions.
halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1604025001466

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?