Gelar LaLiga Nampak Mustahil, Suarez Sebut Barcelona Jangan Cari Alasan


  •    Robert
  •    15/07/20 - 17:00
  •    1.156

Luis Suarez (Foto: Media Barcelona)
Luis Suarez (Foto: Media Barcelona)

Luis Suarez mengatakan bahwa Barcelona hanya bisa menyalahkan diri sendiri karena membiarkan gelar LaLiga sirna musim ini.

Dengan dua pertandingan liga tersisa, Barca terpaut empat poin dari rival dan pemimpin Real Madrid. Pasukan Quique Setien kehilangan poin dalam tiga dari tujuh pertandingan terakhir mereka.




Suarez mengatakan Barcelona perlu mengambil tanggung jawab karena membiarkan gelar liga tergelincir, mengakui itu tidak mungkin untuk menang.

"Di liga Anda harus kritis terhadap diri sendiri - kami membiarkannya lolos," katanya kepada Mundo Deportivo.

"Kami sadar bahwa kami bergantung pada diri kami sendiri dan tidak menemukan alasan apa pun. Sekarang, untuk kebanggaan kami dan untuk prestise Barca, kami harus memenangkan dua pertandingan yang tersisa dan kemudian fokus sepenuhnya pada satu-satunya gelar yang bisa kami raih, yaitu Liga Champions.

"Jika kami tampil di level mengapa kami berada di klub ini, kami bisa melawan siapa pun. Kegagalan dalam pertandingan bisa mahal, jadi kami harus sangat waspada dan kami membutuhkan semua orang untuk bisa mendapatkan Liga Champions." halaman 2 dari 3
Suarez menolak keputusan VAR sebagai alasan bagi timnya dalam hasil imbang melawan Sevilla, Celta Vigo dan Atletico Madrid.

"Sangat jelas bahwa jika kami melakukan tugas dalam pertandingan seperti melawan Sevilla, yang merupakan lawan yang dapat mengikat Anda, tetapi terutama di Vigo, yang merupakan pukulan yang sangat keras dan Atletico Madrid setelahnya," kata penyerang Uruguay itu.




"Meminimalkan rincian VAR kadang-kadang sulit. Ya, Gerard dan presiden membuat demonstrasi mereka di depan umum, tetapi saya pikir para pesaing juga melawan hal-hal penting seperti Athletic [Bilbao], Getafe ... dan merekalah yang terpengaruh.

"Kali ini, kita bukan saja dirugikan, tetapi kurasa kita tidak seharusnya mencari banyak alasan, tetapi juga bersikap kritis terhadap diri sendiri dan menghadapi kenyataan." halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1596195601296

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?