Eks Kapten Timnas Italia Beri Saran untuk Ibrahimovic Seandainya Pergi dari Milan


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    15/07/20 - 19:30
  •    2.239

Zlatan Ibrahimovic, striker AC Milan.
Zlatan Ibrahimovic, striker AC Milan. (Hammarby)

Tidak bisa dipungkiri lagi kehadiran Zlatan Ibrahimovic di skuad AC Milan benar-benar memberikan dampak yang signifikan untuk performa I Rosonneri. Hanya saja banyak spekulasi yang menyebutkan bila Ibra akan angkat kaki dari Milan pasca kompetisi musim ini berakhir. 
Melihat situasi tersebut, legenda timnas Italia Fabio Cannavaro pun memberikan komentarnya. Cannavaro yang pernah bermain satu tim dengan Ibra ini menyarankan kepada sang pemain untuk tetap bertahan di Milan atau pindah ke klub Italia lainnya. 
"Dia melakukan hal positif sejauh ini dan saya harap dia tetap di AC Milan atau bergabung dengan klub Italia lainnya seandainya harus pindah," kata Cannavaro kepada Forza Italian Football.

Baca Juga :
Cannvaro menambahkan bila secara personal dirinya cukup mengenal sosok Ibra sejak keduanya bermain bersama membela Juventus. Ia pun memuji Ibra sebagai sosok yang bisa memberikan semangat kepada rekan satu tim. 
"Saya kenal Ibra dengan baik ketika dia bergabung dengan Juventus dimana saat itu dia masih sangat muda. Dia pemain luar biasa yang sangat kuat. Itu adalah alasan mengapa dia selalu berjaya dimanapun dia bermain." ujar Cannavaro. 
"Dia seorang yang karismatik. Cukup dengan kehadirannya saja, bisa membuat pemain lain menjadi percaya diri. Saya harap dia terus bermain dan bersenang-senang karena dia adalah salah satu pemain yang akan dibayar dengan senang hati oleh fans di stadion." tutup manajer klub Cina, Guangzou Evergrande tersebut. 
halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1600954578342

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?