City Lolos Hukuman UEFA, Ole Enggan Ikut-Ikutan Klopp dan Mourinho


  •    Rissalah Maulana
  •    15/07/20 - 20:30
  •    944

ole gunnar solksjaer
manchester united

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solksjaer, enggan mengomentari kemenangan Manchester City terhadap UEFA terkait hukuman larangan tampil di kompetisi Eropa dua musim ke depan.

Banding City atas hukuman UEFA diterima pengadilan Arbitrase yang membuat mereka lolos dari hukuman larangan tampil di kancah Eropa. Dua pelatih yaitu Jurgen Klopp dan Jose Mourinho bereaksi atas putusan tersebut.

Mourinho yang menukangi Spurs menyebut keputusan tersebut "Memalukan". Sementara Klopp yang baru saja memenangi gelar juara Liga bersama Liverpool menyebut keputusan tersebut sebagai "Hari yang tidak baik untuk sepakbola."

Namun Ole enggan mengomentari lebih lanjut dan memilih fokus kepada timnya. "Orang lain dapat memperdebatkan itu dan mereka ingin, itu bukan pekerjaan saya," kata Solskjaer dilansir SkySport. "Tugas saya adalah memastikan kami fokus pada pertandingan berikutnya dan melakukan hal yang benar.

Baca Juga :


halaman 2 dari 3
Pelatih asal Norwegia tersebut juga memilih untuk fokus mengikuti aturan Financial Fair Play agar timnya kelak tak ikut terjebak dan melanggar peraturan ini.

"Financial Fair Play dibuat untuk menjaga klub sepak bola berkelanjutan secara finansial dan saya pikir itu penting. Mereka juga memberi kita aturan untuk dipatuhi, itulah yang kami fokuskan. Biarkan orang lain mendiskusikan apa yang benar dan salah dan apa yang terjadi." pungkasnya.

Lolosnya City dari hukuman UEFA ini juga membuat United harus bekerja keras di tiga laga terakhir di Liga Inggris demi mendapatkan tempat di empat besar dan lolos ke Liga Champions. halaman 3 dari 3
Baca Juga :


View this post on Instagram

LEVEL UP YOUR FUTSAL SKILL!! . Level up adalah bagian dari program We Are One sebagai persembahan Bolalob bagi kemajuan futsal di Indonesia. Program ini bekerjasama dengan para pelatih terbaik di Indonesia untuk memberikan ilmu kepada para pelatih, pemain atau siapapun yang ingin meningkatkan pengetahuan mereka akan futsal. . Kursus kepelatihan secara online ini membahas secara bertingkat ilmu futsal dari goalkeeper, physical conditioning, development phases, tactical individu, attacking, defending, dan transition. . Para pelatih terbaik di Indonesia akan memberikan ilmunya dengan materi yang berbeda. Beberapa pelatih tersebut adalah Ade Lesmana, Dede Sulaeman, Ade Nurhadi, Andri Irawan, Andre Picessa, Wahyudin, Sayan Karmadi, dan Dadang Iskandar. . Total ada 21 sesi di Bolalob Level Up Coaching Online ini yang bisa kalian ikuti untuk tingkatkan ilmu kamu. Langsung aja cek jadwalnya dan segera langsung daftar dengan cara menghubungi: Whatsapp 081932129076 (Peter) Bisa langsung klik link on bio @bolalobfutsal ya! . Ayo! Bersama majukan futsal Indonesia! . #levelup #levelupbolalob #futsal #futsalindonesia #bolalob #bolalobfutsal #coaching #coachingonline #coachingfutsal #coachingfutsalonline #webinar #webinarfutsal

A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on 



Ayo ikuti kursus pelatihan futsal online bersama pelatih-pelatih terbaik di Indonesia mulai Juni ini. Kalian bisa lakukan pendaftaran disini. bit.ly/PendaftaranLevelUpSesi1

Untuk mengetahui apa itu Level Up coaching online bisa cek disini.

Untuk melihat info singkat para pelatih Level Up Coaching Online bisa cek disini.

Untuk melihat jadwal sesi Level Up coaching online bisa cek disini.

Untuk mendaftar Level Up coaching online Bolalob bisa cek disini.


Top 5 Sepatu Bola Harga Terjangkau Saat Ini







Video Trending



Berita Terkait


1601380802626

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?