Resmi! Digelar Akhir Tahun, Ini Jadwal Pertandingan Piala Dunia 2022 Qatar


  •    Rissalah Maulana
  •    15/07/20 - 20:03
  •    1.136

piala dunia 2022 qatar
fifa

Pada Rabu (15/7) ini, FIFA merilis jadwal pertandingan Piala Dunia 2022 yang akan digelar di Qatar di penghujung tahun.

Laga Piala Dunia 2022 bakal memulai laga dengan menghadirkan tuan rumah Qatar yang membuka fase grup pada Senin, 21 November 2022 di Stadion Al Bayt yang berkapasitas 60 ribu penonton.

Sementara partai final akan digelar pada 18 Desember di stadion Lusail yang berkapasitas 80 ribu penonton. Selain itu, partai fase grup juga akan digelar selama 12 hari di mana akan ada empat pertandingan tiap harinya.

"Dengan tujuan memberikan istirahat optimal bagi semua tim di antara pertandingan mereka, penyisihan grup akan berlangsung selama 12 hari dan, dengan empat pertandingan per hari," tulis FIFA dalam rilisnya.

Baca Juga :


halaman 2 dari 3
Empat pertandingan tersebut digelar dalam empat waktu yang berbeda yaitu pukul 17.00 WIB, 20.00 WIB, 23.00 WIB dan 01.00 WIB dinihari. Sementara untuk sistem gugur akan digelar pada pukul 22.00 WIB dan 01.00 WIB.

Piala Dunia 2022 sendiri berencana digelar di delapan stadion yaitu Al Bayt, Khalifa International, Al Thummama, Al Rayyan, Lusail, Ras Abu Aboud, Education City dan Al Janoub.

Fase Grup
Senin-Jumat, 21 November - 2 Desember

16 Besar
Sabtu-Selasa, 3-6 Desember

Perempat Final
Jumat-Sabtu, 9-10 Desember

Semi-Final
Selasa-Rabu, 13-14 Desember

3rd Place
Sabtu, 17 Desember

Final
Minggu, 18 Desember halaman 3 dari 3
Baca Juga :




View this post on Instagram

LEVEL UP YOUR FUTSAL SKILL!! . Level up adalah bagian dari program We Are One sebagai persembahan Bolalob bagi kemajuan futsal di Indonesia. Program ini bekerjasama dengan para pelatih terbaik di Indonesia untuk memberikan ilmu kepada para pelatih, pemain atau siapapun yang ingin meningkatkan pengetahuan mereka akan futsal. . Kursus kepelatihan secara online ini membahas secara bertingkat ilmu futsal dari goalkeeper, physical conditioning, development phases, tactical individu, attacking, defending, dan transition. . Para pelatih terbaik di Indonesia akan memberikan ilmunya dengan materi yang berbeda. Beberapa pelatih tersebut adalah Ade Lesmana, Dede Sulaeman, Ade Nurhadi, Andri Irawan, Andre Picessa, Wahyudin, Sayan Karmadi, dan Dadang Iskandar. . Total ada 21 sesi di Bolalob Level Up Coaching Online ini yang bisa kalian ikuti untuk tingkatkan ilmu kamu. Langsung aja cek jadwalnya dan segera langsung daftar dengan cara menghubungi: Whatsapp 081932129076 (Peter) Bisa langsung klik link on bio @bolalobfutsal ya! . Ayo! Bersama majukan futsal Indonesia! . #levelup #levelupbolalob #futsal #futsalindonesia #bolalob #bolalobfutsal #coaching #coachingonline #coachingfutsal #coachingfutsalonline #webinar #webinarfutsal

A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on 



Ayo ikuti kursus pelatihan futsal online bersama pelatih-pelatih terbaik di Indonesia mulai Juni ini. Kalian bisa lakukan pendaftaran disini. bit.ly/PendaftaranLevelUpSesi1

Untuk mengetahui apa itu Level Up coaching online bisa cek disini.

Untuk melihat info singkat para pelatih Level Up Coaching Online bisa cek disini.

Untuk melihat jadwal sesi Level Up coaching online bisa cek disini.

Untuk mendaftar Level Up coaching online Bolalob bisa cek disini.


Top 5 Sepatu Bola Harga Terjangkau Saat Ini

Terakhir diubah:  15/07/20 - 20:04





Video Trending



Berita Terkait


1618415381651

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?