Magis David Silva di Kemenangan Manchester City Atas Bournemouth


  •    Rissalah Maulana
  •    16/07/20 - 06:19
  •    1.207

david silva
manchester city

David Silva benar-benar memanfaatkan momen-momen terakhirnya di Manchester City dengan baik dengan performa gemilang saat mengalahkan Bournemouth dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Kamis (16/7).

Pemain yang berjuluk El Mago ini bahkan membuka keunggulan Manchester City lewat gol fantastisnya lewat tendangan bebas pada menit keenam. Ini merupakan gol keenamnya musim ini sekaligus gol ketiga pasca libur Corona.

Bournemouth mencoba membalas, tendangan bebas Junior Stanislas mampu dihadang dengan baik oleh Ederson. Skuat asuhan Eddie Howe butuh kemenangan untuk menjauh dari zona degradasi. Satu peluang lainnya dari Dominic Solanke masih bisa dihalau Nicolas Otamendi.

Silva yang sudah berusia 34 tahun kembali menjadi kreator gol kedua City. Umpannya disambut baik Gabriel Jesus yang menggocek dua pemain untuk menambah keunggulan di menit 39.

Baca Juga :


halaman 2 dari 3
Di babak kedua, City terus mendominasi laga meski beberapa kali sang lawan punya peluang. Bournemouth bahkan sempat mencetak gol lewat Stanislas memanfaatkan umpan Joshua King. Sayang ujung sepatu Stanislas ada di garis offside yang membuat gol tersebut dianulir VAR.

City sempat punya peluang menambah gol di mana wasit menunjuk titik putih saat Jesus dijatuhkan di kotak penalti. Namun VAR menganulir keputusan wasit.

Di menit 88, Bournemouth memperkecil ketinggalan lewat serangan balik dan Asis Callum Wilson yang diselesaikan dengan baik oleh pemain jebolan akademi Man City, David Brooks.

Skor 2-1 bertahan hingga laga usai untuk kemenangan City yang posisinya di peringkat kedua klasemen sudah terkunci. Sementara ini menjadi momen indah untuk Silva yang memilih tak memperpanjang kontraknya yang habis Juli mendatang setelah mengabdi satu dekade bersama the Cityzens. halaman 3 dari 3
Baca Juga :


View this post on Instagram

LEVEL UP YOUR FUTSAL SKILL!! . Level up adalah bagian dari program We Are One sebagai persembahan Bolalob bagi kemajuan futsal di Indonesia. Program ini bekerjasama dengan para pelatih terbaik di Indonesia untuk memberikan ilmu kepada para pelatih, pemain atau siapapun yang ingin meningkatkan pengetahuan mereka akan futsal. . Kursus kepelatihan secara online ini membahas secara bertingkat ilmu futsal dari goalkeeper, physical conditioning, development phases, tactical individu, attacking, defending, dan transition. . Para pelatih terbaik di Indonesia akan memberikan ilmunya dengan materi yang berbeda. Beberapa pelatih tersebut adalah Ade Lesmana, Dede Sulaeman, Ade Nurhadi, Andri Irawan, Andre Picessa, Wahyudin, Sayan Karmadi, dan Dadang Iskandar. . Total ada 21 sesi di Bolalob Level Up Coaching Online ini yang bisa kalian ikuti untuk tingkatkan ilmu kamu. Langsung aja cek jadwalnya dan segera langsung daftar dengan cara menghubungi: Whatsapp 081932129076 (Peter) Bisa langsung klik link on bio @bolalobfutsal ya! . Ayo! Bersama majukan futsal Indonesia! . #levelup #levelupbolalob #futsal #futsalindonesia #bolalob #bolalobfutsal #coaching #coachingonline #coachingfutsal #coachingfutsalonline #webinar #webinarfutsal

A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on 



Ayo ikuti kursus pelatihan futsal online bersama pelatih-pelatih terbaik di Indonesia mulai Juni ini. Kalian bisa lakukan pendaftaran disini. bit.ly/PendaftaranLevelUpSesi1

Untuk mengetahui apa itu Level Up coaching online bisa cek disini.

Untuk melihat info singkat para pelatih Level Up Coaching Online bisa cek disini.

Untuk melihat jadwal sesi Level Up coaching online bisa cek disini.

Untuk mendaftar Level Up coaching online Bolalob bisa cek disini.


Top 5 Sepatu Bola Harga Terjangkau Saat Ini

Terakhir diubah:  16/07/20 - 07:15






Video Trending



Berita Terkait


1606118402445

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?