Usai Bantai Parma, Stefano Pioli Puji Sikap Emosional Ibrahimovic


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    16/07/20 - 19:00
  •    1.404

Zlatan Ibrahimovic (AC Milan Twitter)
Zlatan Ibrahimovic (AC Milan Twitter)

Kemenangan yang diraih AC Milan atas Parma hari Kamis (17/7) dini hari tadi waktu Indonesia benar-benar diraih dengan susah payah. Milan bahkan sempat tertinggal di babak pertama sebelum akhirnya mampu membalas tiga gol di babak kedua.

Atas performa timnya tersebut, manajer Milan Stefano Pioli pun angkat bicara. Ia mengatakan bila anak asuhannya telah melewati sebuah pertandingan yang begitu melelahkan.

"Laga melawan Parma bisa dibilang cukup rumit dan melelahkan karena kami menghadapi tim penuh kejutan. Mereka kadang tampil perkasa, kadang tidak konsisten," ujar Stefano Pioli, dalam wawancara bersama Sky Sport.

"Kami sebenarnya menciptakan banyak peluang di babak pertama, namun sering hilang fokus dan gagal mengeksekusi peluang tersebut," imbuhnya.

Baca Juga :


Lebih lanjut, Pioli juga berkomentar tentang sikap emosional penyerangnya Zlatan Ibrahimovic di laga tersebut. Ibra memang tertangkap kamera beberapa kali memperlihatkan sikap emosional tiap kali gagal menciptakan gol.

"Zlatan Ibrahimovic sempat emosi pada dirinya sendiri karena tidak mencetak gol. Namun, karena itulah kami bangkit. Melihat emosi Ibra, para pemain lain menjadi semakin bersemangat," kata Pioli.

Kemenangan Milan atas Parma juga membuat I Rossoneri tidak terkalahkan sejak kompetisi Liga Italia Serie A dilanjutkan pasca pandemi Covid-19. Dari delapan laga di berbagai ajang, Milan sukses memenangkan lima laga dan tiga lainnya berakhir imbang. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1600961103539

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?