Tottenham Serius Ingin Datangkan Si 'Monster' Kim Min-jae


  •    Robert
  •    16/07/20 - 19:30
  •    2.457

Kim Min-jae - Korea Selatan (China Daily)
Kim Min-jae - Korea Selatan (China Daily)

Tottenham Hotspur sedang dalam usaha mereka untuk bisa mendatangkan bek asal Korea Selatan yang memiliki julukan 'Monster', Kim Min-jae.

Sebuah laporan dari media Korea KBS mengatakan bahwa negosiasi sedang berlangsung antara Tottenham Hotspur dan klub pemilik Kim Min-jae Beijing Guoan.

Spurs telah menawarkan 12 juta euro untuk Kim, sementara Beijing Guoan masih bertahan di angka 17 juta euro. Namun diyakini transfer ini akan terwujud dan klub Liga Super China itu tak ada niatan menahan sang pemain untuk pergi ke Eropa.

Son Heung Min tentu memiliki peran penting dalam usaha Spurs mendapatkan pemain berusia 24 tahun itu.

Baca Juga :


Spurs membutuhkan bek tengah baru pada musim panas ini, dimana Jan Vertonghen akan pergi dari klub dengan status bebas transfer, dan Kim bisa menjadi pemain itu.

Kim bergabung dengan Jeonbuk Hyundai Motors, salah satu klub terbesar Korea Selatan, ketika dia baru berusia 19 tahun. Dia dinobatkan sebagai pemain muda terbaik LIga Korea dan dinominasikan untuk bagian dari K League Best XI di musim pertamanya di papan atas Korea.

Penampilannya untuk Jeonbuk membuatnya masuk ke tim senior Korea Selatan, yang sejauh ini dirinya sudah tampil 30 kali.

Kim Min-jae baru bermain satu musim di China sejauh ini tetapi telah membangun reputasi sebagai salah satu bek tengah terbaik di divisi ini. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1600956002309

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?