Puma dan Manchester City Rilis Jersey Kandang Terbaru 2020/21


  •    Robert
  •    16/07/20 - 20:42
  •    450

Jersey baru Manchester City buatan Puma untuk musim 2020/21 (Puma.com)
Jersey baru Manchester City buatan Puma untuk musim 2020/21 (Puma.com)

Menjalani tahun keduanya dalam kerjasama, Manchester City dan Puma baru saja merilis jersey kadang terbaru untuk musim 2020/21.

Pusat kota Manchester yang ikonik dijadikan tema pada jersey dengan warna dominan klub biru muda ini.




Manchester terkenal dengan seni, industri, sepakbola, musim, fashion, bising dan warna serta mosaik yang ada di jersey adalah hal yang menyatukan semua elemen kota itu.

\

Mosaik telah menjadi bagian penting dari sejarah Manchester City, yang sudah berjalan hampir 100 tahun ketika mosaik asli City pertama kali menghiasi gerbang Stadion Maine Road.

Jersey ini terdiri dari sebuah pola mosaik dalam warna klasik City biru dan putih, dengan hiasan biru tua dalam desain. Celana berwarna putih akan melengkapi di atas lapangan. halaman 2 dari 3
Dan sekarang, tradisi mosaik berlanjut dengan banyak legenda klub diabadikan sebagai karya seni mosaik di City Football Academy, menginspirasi generasi pemain muda berikutnya.



“Ketika saya memulai perjalanan saya sebagai seorang seniman, Northern Quarter adalah daerah terlantar yang saya lihat dan ingin saya kembangkan. Saya mulai membuat ikon Manchester menggunakan piring dan ubin keramik, memadukan gaya artistik saya sendiri. Keluarga saya dan saya selalu menjadi penggemar City yang besar, jadi saya juga membuat karya seni para pemain. Seiring waktu saya ditugaskan untuk membuat karya seni untuk klub dan kota Manchester, jadi saya merasa sangat terhormat melihat PUMA menggunakan seni saya sebagai inspirasi untuk jersey City Home yang baru," ujar Mark Kennedy, seorang seniman yang terlibat dalam pembuat jersey ini.

Ada dua versi yang dirilis oleh Puma pada jersey City, yakni authentic dengan harga 100 poundsterling dan replika seharga 60 poundsterling. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1596792602297

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?