Saran Lee Yoo-joon untuk Suporter Liga 1


  •    Kukuh Wahyudi
  •    17/07/20 - 08:30
  •    614

Lee Yoo-joon, gelandang Bhayangkara FC.
Lee Yoo-joon, gelandang Bhayangkara FC. (Bhayangkara FC.)

Gelandang senior Bhayangkara FC, Lee Yoo-joon, tak merasa gusar lantaran kelanjutan Liga 1 2020 digelar tanpa penonton. Menurutnya, para penggemar bisa memanfaatkan wadah lain untuk mendukung tim kesayangannya masing-masing.

“Pertandingan digelar tanpa penonton saya rasa tidak ada masalah. Saya setuju dan ini adalah bentuk adaptasi baru baik bagi pemain maupun para penikmat sepak bola. Mereka (penonton) masih dapat menyaksikan dari televisi,” tuturnya seperti dikutip dari situs resmi Bhayangkara FC.

Sementara itu, untuk memberikan dukungan ke klub atau pemain, para suproter bisa memanfaatan media sosial.

Baca Juga :


“Untuk dukungan, mereka bisa berikan dukungan melalui sosial media baik ke official klub maupun ke sosial media para pemain secara langsung sebelum pertandingan,” kata Lee Yoo-joon melanjutkan.

Terlepas dari itu, Lee mengingatkan saat Liga 1 dilanjutkan lagi maka klub, PSSI dan pihak yang terlibat harus menjalankan protokol kesehatan yang ketat saat bertanding.

“Yang terpenting adalah masing-masing klub memperhatikan para pemain, dijaga tidak kontak dengan luar (self quarantine), dan PSSU menetapkan protokol dalam pelaksanaan pertandingan. Karena bagi pemain saat bertanding mereka hanya akan fokus pada pertandingan,” ucap pemain dengan catatan tampuil lebioh dari 100 itu bersama Bhayangara. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1600410602297

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?