Usai Dikarantina Dua pekan, Pemain dari AS Mulai Berlatih bersama Malaysia U-19


  •    Kukuh Wahyudi
  •    17/07/20 - 10:30
  •    708

Wan Ahmad Kuzri, pemain "asing" di Malaysia U-19.
Wan Ahmad Kuzri, pemain "asing" di Malaysia U-19. (Berita Harian)

Malaysia U-19 sudah mulai bergerak dalam mempersiapkan diri menuju Piala AFC U-19 2020 di Uzbekistan. Tim besutan Brad Maloney itu sudah menggelar pemusatan latihan di Wisma FAM, Kelana Jaya, Petaling Jaya, mulai 6 Juli 2020.

Di TC tersebut, Maloney memanggil dua pemain yang tengah menimba ilmu di luar negeri, salah satunya Wan Ahmad Kuzri (18 tahun) dari Amerika Srikat. Setelah sebelumnya menjalani karantina selama 14 hari, ia kini sudah bergabung dalam latihan.

Namun, adik dari Wakil Menteri Pemuda dan Olahraga Malaysia, Wan Ahmad Fayhsal, itu belum mendapatkan menu latihan yang sama dengan rekan-rekannya.

"Dia pemain muda dan saya yakin dia harus adaptasi dulu. Saya tidak harapkan sesuatu yang terlalu tinggi dari dia, kerana dia pun tidak menyentuh bola lebih dua minggu," kata Maloney seperti dikutip dari Berita Harian.

Baca Juga :


"Tapi sudah pasti kami akan pantau dia terutama dari segi kebugaran dan kami akan berikan waktu. Kami harap dia bisa tunjukkan bakatnya," tuturnya melanjutkan.

Sementara itu, Wan Ahmad Kuzri pribadi siap bersaing dengan pemain-pemain didikan lokal lainnya.

"Saya tidak tahu banyak soal tim ini. Saya datang ke sini dengan fikiran terbuka. Saya fikir bola sepak adalah universal, jadi saya perlu berlatih di sini sama seperti di AS," ucapnya.

"(Permainan) di AS lebih kepada fisikal. Saya fikir saya kuat dan berharap pengalaman di AS dapat membantu saya," ujarnya. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1599640202354

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?