Manchester United Kembali Menang, Ancam Chelsea dan Leicester City


  •    Rissalah Maulana
  •    17/07/20 - 07:31
  •    763

manchester united
manchester united

Manchester United kembali meraih hasil positif setelah sukses memenangkan laga atas Crystal Palace dalam lanjutan Liga Inggris pekan 36, Jumat (17/7).

Di babak pertama, bermain sebagai tuan rumah, Crystal Palace lebih dulu mengancam lewat sepakan keras mantan pemain United, Wilfried Zaha. Namun David de Gea masih tangguh di depan gawang.

MU juga punya peluang kala sepakan sudut disambar Harry Maguire, sayang bola melenceng dari gawang. Baru di menit akhir babak pertama, MU memecah kebuntuan. Berawal dari pergerakan cepat menusuk ke kotak penalti lawan, Marcus Rashford mengelabui tiga pemain untuk menyarangkan bola ke gawang.

Di babak kedua, The Eagles sempat mencetak gol lewat Jordan Ayew. Sayangnya ujung jari Ayew tertangkap kamera VAR berada di garis offside yang membuat golnya tak disahkan.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Duet Martial dan Rashford kembali memberikan ancaman. Sebuah serangan balik dan sepakan Rashford masih mampu ditangkap kiper Vicente Guaita. Peluang emas lagi-lagi diciptakan lewat Rashford sebagai motornya. Sayang umpan tarik calon Doktor kehormatan tersebut yang disambar Bruno Fernandes hanya memantul ke tiang gawang.

Martial menambahkan keunggulan untuk United di menit 78 lewat sebuah serangan segitiga dan umpan Rashford. Skor 2-0 menutup laga untuk kemenangan skuat asuhan Ole Gunnar Solksjaer.

Hasil ini membuat United di peringkat kelima klasemen dan hanya kalah selisih gol atas Leicester City dengan sama-sama meraih 62 poin. Setan Merah juga berselisih satu poin saja atas tim peringkat ketiga yaitu Chelsea.

Dengan statistik gemilang delapan laga tanpa kekalahan dengan enam kemenangan pasca libur Corona, menjadi bekal percaya diri untuk United yang akan menghadapi Chelsea pekan depan. halaman 3 dari 3
Baca Juga :




View this post on Instagram

Coming soon 🤫👀#RisingDecade

A post shared by Bolalob.com (@bolalobfootball) on 




Top 5 Sepatu Bola Harga Terjangkau Saat Ini







Video Trending



Berita Terkait


1606962602252

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?