Takluk dari MU, Roy Hodgson Sebut Crystal Palace Main Lebih Baik dari Setan Merah


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    17/07/20 - 22:01
  •    3.233

Crystal Palace vs Manchester United
Twitter @premierleague

Kemenangan yang diraih Manchester United atas tuan rumah Crystal Palace hari Jumat (17/7) dini hari waktu Indonesia nyatanya membuat manajer Crystal Palace, Roy Hodgson naik pitam.

Hodgson tak kuasa menahan rasa frustrasinya melihat pertandingan yang menurutnya bisa dikuasai oleh timnya seandainya tidak dirugikan oleh VAR.

"Tentu kami tidak beruntung di pertandingan itu (vs MU). Dewa keberuntungan sedang tidak tersenyum pada kami gara-gara sejumlah keputusan tertentu (VAR)," kata Hodgson dilansir Goal.

Baca Juga :


Menurut Hodgson, Crystal Palace merupakan tim kejutan yang sering kali bisa mengatasi tim-tim raksasa. Mantan manajer Timnas Inggris ini pun bersikukuh timnya bermain jauh lebih baik dibandingkan Setan Merah.

"Kami telah memenangkan sejumlah pertandingan dan meraih hasil bagus menghadapi tim-tim papan atas seperti halnya Manchester United yang saya rasa bermain lebih buruk dibandingkan dengan penampilan kami," tutupnya.

Crystal Palace sendiri sebenarnya sudah aman untuk tetap bertahan di kompetisi Liga Primer Inggris musim depan. Dengan jumlah poin yang dikumpulkan saat ini yakni 42, Palace sudah tidak mungkin terkejar tim peringkat 18 yang baru mengoleksi 31 poin dan tinggal menyisakan dua laga lagi. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1606453801936

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?