Ali Abedin Dicoret Dari Skuat Timnas Futsal Iran


  •    Rissalah Maulana
  •    18/07/20 - 16:50
  •    3.293

ali abdein
istimewa

Kiprah Ali Abedin bersama timnas futsal Iran hanya seumur jagung saja pasca dipanggil ke pemusatan latihan Juni lalu.

Awalnya, eks penggawa asing Vamos Mataram tersebut dipanggil mengikuti pemusatan latihan dan seleksi fase pertama untuk menghadapi ajang AFC Futsal Championship 2020. Terdapat 16 pemain yang berada di pemusatan latihan tahap pertama ini.

Setelah menjalani dua minggu pemusatan latihan, beberapa nama lolos seleksi dan dipanggil ke pemusatan latihan tahap kedua pada Senin (13/7) lalu.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Dari nama yang dipanggil, penggawa klub SKN FC Kebumen, Alireza Rafieipuor, masuk ke dalam daftar pemain yang dipanggil untuk tahap kedua. Namun sayang Ali Abedin tak masuk ke dalam daftar skuat fase kedua ini.

Dari nama-nama pemain yang dipanggil, terdapat jebolan pemain timnas futsal Iran yang berlaga di AFC U-20 Futsal Championship seperti Reza Ghanbari hingga Salar Aghapour.

Sementara pemain-pemain utama yang bermain di final Liga futsal Iran akhir Juni lalu seperti Ali Hassanzadeh masih diistirahatkan dan belum dipanggil ke dalam pemusatan latihan.

Iran berada di grup D bersama Thailand, Hong Kong dan Arab Saudi di AFC Futsal 2020 yang berencana digelar di Asgabat, Turkmenistan pada 4-15 November mendatang.

Ajang ini juga merupakan kualifikasi menuju Piala Dunia futsal 2021. halaman 3 dari 3
Baca Juga :




View this post on Instagram

Coming soon 🤫👀#RisingDecade

A post shared by Bolalob.com (@bolalobfootball) on 




Top 5 Sepatu Futsal Terbaru Tahun 2020







Video Trending



Berita Terkait


1599042799163

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?