MU Capai Kata Sepakat dengan Dortmund untuk Jadon Sancho?


  •    Robert
  •    18/07/20 - 17:10
  •    2.315

Jadon Sancho - Borussia Dortmund (Okezone)
Jadon Sancho - Borussia Dortmund (Okezone)

Manchester United dilaporkan menyetujui kesepakatan senilai 100 juta poundsterling (Rp 1.9 triliun) untuk mendatangkan bintang Borussia Dortmund Jadon Sancho.

Ole Gunnar Solskjaer dilaporkan ingin pemain Inggris itu bergabung dengan barisan serang bersama Marcus Rashford dan Mason Greenwood.

Baca Juga :


Dan menurut The Sun, United siap untuk menyetujui nilai yang diminta Dortmund terhadap pemain berusia 20 tahun itu.

Setan Merah telah menjadikan Sancho salah satu target utama mereka ketika jendela transfer musim panas dibuka pada 27 Juli.

Kepala eksekutif United, Ed Woodward pada bulan April menyatakan bahwa klub itu 'tidak kebal' dari implikasi finansial dari pandemi coronavirus. halaman 2 dari 3
Kontrak Sancho saat ini bernilai 190.000 pounds per minggu berjalan hingga tahun 2022, yang menurut laporan Dortmund diyakini dalam posisi yang kuat dalam hal transfer sang pemain.

Sancho, yang menandatangani kontrak dengan Dortmund pada tahun 2017 dengan bayaran 8 juta pound dari Manchester City, diyakini akan tertarik untuk kembali ke Manchester.

Baca Juga :


Sancho, pemain internasional Inggris dengan 11 caps senior atas namanya, telah menjalani musim yang apik untuk runner-up Bundesliga Dortmund.

Dia mencetak 17 gol dan 17 assist di papan atas Jerman dalam 32 pertandingan untuk tim Lucien Favre. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1601127738054

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?