Thiago Alcantara Cocok untuk Formasi Liverpool Musim Depan


  •    Robert
  •    19/07/20 - 11:00
  •    3.625

Thiago Alcantara - Bayern Muenchen (Bundesliga)
Thiago Alcantara - Bayern Muenchen (Bundesliga)

Setelah meraih gelar juara Liga Premier Inggris musim ini, tentu tekanan akan lebih besar dialamatkan pada Liverpool dalam mempertahankan gelarnya musim depan.

The Reds pun harus memperbaiki komposisi skuat mereka, baik di jajaran starting xi maupun pemain pelapis. Pelatih Jurgen Klopp sadar dirinya memiliki banyak pemain muda berbakat dari akademi Liverpool, namun itu saja tak akan cukup.

Klopp mengidentifikasi bahwa gelandang asal Spanyol yang bermain untuk Bayern Muenchen, Thiago Alcantara adalah sosok yang tepat untuk memperkuat timnya.

Baca Juga :


Masa depan Thiago di Bavarian pun tanda tanya, dirinya mungkin saja dilepas oleh klub Bundesliga itu. Banderol 36 juta poundsterling dinilai layak untuk pemain berusia 29 tahun itu.

Pemain jebolan La Masia itu bisa berduet dengan Naby Keita dan Jordan Henderson di lini tengah Liverpool musim depan.

Thiago sudah bergabung dengan Bayern sejak tahun 2013 lalu. Dimana ia telah mencatatkan 150 penampilan dalam pentas Bundesliga, ia dikabarkan ingin meninggalkan Allianz Arena guna mencari petualangan baru.

Kontrak Thiago akan habis musim panas tahun depan, kabarnya ia sudah menolak tawaran kontrak baru. Situasi itu mengharuskan Bayern menjualnya lebih cepat atau ingin kehilangannya secara gratis. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1600513801493

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?