Satu Musim Bek Spanyol Ini Dapat Dua Gelar Juara Liga Sekaligus


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    19/07/20 - 13:30
  •    5.391

Alvaro Odriozola saat mengangkat trofi Bundesliga Jerman
Instagram @alvaroodriozola

Pemain asal Spanyol, Alvaro Odriozola, nampaknya menjadi pemain yang meraih pencapaian unik pada musim ini. Dirinya sukses meraih dua gelar juara Liga Spanyol dan Liga Jerman dalam satu musim yang sama.

Odriozola memulai kiprahnya bersama Real Madrid dan memainkan empat laga di kompetisi LaLiga Spanyol musim ini. Hanya saja pada bulan Januari lalu, dirinya mendapat kesempatan bermain di Bundesliga Jerman memperkuat Bayern Munchen dengan status pinjaman.

Hampir serupa dengan nasibnya di Real Madrid, Odriozola juga kesulitan menembus skuad Bayern Munchen dengan hanya memainkan tiga laga menjelang musim kompetisi berakhir.

Baca Juga :


Di akhir musim, Bayern Munchen pun berhasil menjadi juara Bundesliga yang otomatis membuat Odriozola mendapat medali juara Bundesliga Jerman.

Klub pemilik Odriozola, Real Madrid pun sukses menjuarai kompetisi LaLiga Spanyol musim ini setelah menang atas Villareal 2-1 beberapa hari lalu. Odriozola pun kemungkinan akan kembali mendapat medali juara atas pencapaian El Real musim ini.

Pemain berusia 24 tahun ini pun sempat mengucapkan selamat kepada Real Madrid lewat cuitan di akun twitternya. Postingan tersebut langsung direspon para fansnya dengan mengingatkan bila medali keduanya musim ini telah menunggu.
halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1601130602052

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?