Ditaklukan Spurs, Posisi Leicester City Terancam di Empat Besar


  •    Rissalah Maulana
  •    20/07/20 - 06:00
  •    1.864

tottenham
tottenham

Tottenham Hotspurs sukses meraih kemenangan kala menghadapi tim penghuni empat besar, Leicester City, dalam lanjutan liga Inggris pekan 37, Minggu (18/7) malam.

Tak butuh waktu lama untuk Tottenham unggul. Di menit keenam sepakan Song Heun-Min mengenai Jmaes Justin dan masuk ke gawang sendiri. Leicester punya beberapa peluang, salah satunya dari backheel Jamie Vardy, sayang masih dapat ditepis Hugo Lloris.

Begitu pula kala Aayoze Perez melakukan sepakan keras yang dengan gemilang ditahan Lloris. Tottenham menambah gol di menit 37 lewat sepakan Harry Kane memanfaatkan serangan balik cepat. Tiga menit berselang skema yang sama juga sukses membawa Kane mencetak gol keduanya.
halaman 2 dari 3
Leicester mencoba bangkit dan terus menekan Tottenham. Pertahanan yang baik dibangun oleh skuat Asuhan Jose Mourinho. Dua peluang emas dari sepakan bebas Demaray Gray dan Kelechi Iheananacho masih mampu dihalau oleh Lloris.

Skor 3-0 menutup laga untuk kemenangan Tottenham. Hasil ini membawa posisi Leicester City terancam di empat besar sekaligus meraih tiket ke Liga Champions Eropa. Mereka berada di posisi empat dengan poin 62 dari 37 laga.

Jika United memenangi laga atau meraih hasil seri melawan West Ham di laga ke 37-nya Kamis mendatang, maka posisi keempat akan diambil alih setan merah.

Sementara West Ham saat ini bertengger di peringkat keenam dengan poin 58 yang merupakan zona meraih tiket Liga Europa. Mereka hanya berharap Wolves gagal meraih kemenangan di laga ke-37 Melawan Crystal Palace Selasa Pagi. halaman 3 dari 3


Top 5 Sepatu Bola Harga Terjangkau Saat Ini







Video Trending



Berita Terkait


1601277001377

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?