Geliat PSMS Medan Sambut Liga 2, Panggil Pulang Putra Daerah


  •    Robert
  •    20/07/20 - 11:00
  •    2.374

Ferdinand Sinaga - PSM Makassar (Bolalob)
Ferdinand Sinaga - PSM Makassar (Bolalob)

PSMS Medan nampak serius mempersiapkan diri ketika Liga 2 musim 2020 kembali digelar pada bulan Oktober mendatang.

Ayam Kinantan dilaporkan sudah mencapai kata sepakat dengan mantan striker Timnas Indonesia, Ferdinand Sinaga.

Ferdinand bahkan sudah berada di Medan dan dirinya akan meninggalkan PSM Makassar. Rencana Ferdinand akan bergabung berlatih bersama PSMS, Senin (20/7/2020) sore.

"Beliau tadi sampai di Medan sore petang kemudian kita ajak makan malam dulu sebelum istirahat. Ini menunjukkan kami serius mendatangkan pemain baru," kata Sekum PSMS, Julius Raja dikutip dari laman Tribun Medan.

Baca Juga :


Diketahui PSMS meminjam mantan striker Persib Bandung itu dari PSM. Manajemen PSMS akan segera mengurus administrasinya.

"Kedatangan beliau ke sini memang belum di atas putih dan belum tanda tangan. Cuma sudah deal dengan beliau, tinggal nanti selesai urusan administrasi baru bisa bergabung latihan," tambahnya. halaman 2 dari 2

Komunikasi intensif sudah dilakukan PSMS ke manajemen PSM lewat CEO Munafri. Dimana PSM memberi lampu hijau untuk meminjamkan Ferdinand ke PSMS.

"Ya kita sudah komunikasi dengan pak Munafri. Juga dianya (Ferdinand) bersedia kok datang ke sini. Saya bilang kau kan berdarah Batak. Kapan lagi bantu Sumut," kata Manajer PSMS Mulyadi Simatupang.

Baca Juga :


Pemain berusia 31 tahun ini sudah sejak tahun 2016 berada di PSM, walau pada tahun 2018 ia pernah membela klub Malaysia, Kelantan FA walau hanya beberapa bulan saja sebelum kembali ke PSM.

Ferdinand Sinaga bukan satu-satunya pemain berlabel Liga 1 yang akan diboyong PSMS. PSMS dikabarkan sedang menjalin komunikasi untuk bisa mendatangkan putra daerah lainnya, seperti Gozhali Siregar (Persib Bandung) dan Paulo Sitanggang (Persik Kediri).

VIDEO







Video Trending



Berita Terkait


1600588801761

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?